Seo Services
Seo Services

Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari

Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari
link : Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari

Baca juga


Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari

January 31, 2023 at 11:44AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Berikut fakta Kompol D, anggota kepolisian yang mempunyai hubungan istimewa dengan penumpang mobil Audi A6 yang diduga menabrak Selvi Amalia Nuraeni hingga tewas, Nur (23).

Kompol D merupakan anggota Polda Metro Jaya.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Trunoyudo mengatakan, Kompol D memang mempunyai hubungan istimewa dengan Nur sejak 2022.

"Kompol D menjalin hubungan istimewa selama kurang lebih delapan bulan, sejak bulan April 2022," ungkapnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (30/1/2023).

Disebut Tangani Kasus Wowon Cs

Dikutip dari TribunJabar.id, Nur sempat mengaku sebagai istri Kompol D.

Menurut Nur, Kompol D tengah menangani kasus pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki cs.

Dalam pengakuannya, Nur membantah mobil yang dikendarai sopirnya telah melindas dan menewaskan Selvi Amalia Nuraeni.

Nur juga membantah menerobos iring-iringan mobil pejabat kepolisian.

Ia pun mengaku telah mendapatkan izin masuk dalam iring-iringan rombongan Polda Metro Jaya.

"Saya ikut iring-iringan di belakang atas izin dari suami saya."

"Jadi bukan kendaraan yang sengaja masuk atau menerobos rombongan," ucap Nur.

Baca juga: Sosok Nur yang Diduga Selingkuhan Polisi Kompol D, Sempat Ngaku Istri, Wanita Muda Usia 23 Tahun

Nur wanita yang menyebut sebagai penumpang mobil Audi, yang memiliki hubungan istimewa dengan Kompol D (kiri). Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Universitas Suryakencana (Unsur) Cianjur, Jawa Barat, yang menjadi korban tabrak lari mobil Audi (kanan).
Nur wanita yang menyebut sebagai penumpang mobil Audi, yang memiliki hubungan istimewa dengan Kompol D (kiri). Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Universitas Suryakencana (Unsur) Cianjur, Jawa Barat, yang menjadi korban tabrak lari mobil Audi (kanan). (Kolase Tribunnews.com: Instagram @yudi_junadi, Tribun Jabar/ Fauzi Noviandi)

Dikabarkan sebagai Pemilik Mobil Audi A6

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari

Sekianlah artikel Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/fakta-kompol-d-diduga-selingkuh-dengan.html
Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari Fakta Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Audi A6 Penabrak Selvi Amalia, Kena Patsus 21 Hari Reviewed by eela on January 30, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.