Seo Services
Seo Services

Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur - detikNews

Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur - detikNews
link : Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur - detikNews

Baca juga


Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur - detikNews

Jakarta -

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim dilarikan ke rumah sakit lantaran kembang api meledak di tangannya. Detik-detik meledaknya kembang api di tangan Herlian itu terekam kamera dan viral di media sosial.

Dilansir detikSumut, Minggu (1/1/2023), dalam video awalnya terlihat Herlian dan sejumlah orang sedang memainkan kembang api saat malam pergantian tahun. Ada empat orang termasuk Herlian yang bermain kembang api saat itu.

Pertama kali dinyalakan, kembang api itu terlihat normal dengan melontarkan api dan meledak di udara. Namun, tidak lama kemudian kembang api itu meledak di tangan Herlian.

Terlihat kepanikan dari orang-orang yang ada di dalam video, sejumlah orang juga terlihat berlari menjauhi lokasi ledakan. Selain itu, terdengar jeritan dari seorang perempuan ketika kembang api meledak di tangan Herlian.

Kadis Kominfo Kaur, M Jarnawi, mengatakan kembang api yang meledak di tangan Herlian berukuran besar. Usai ledakan terjadi, Herlian langsung dilarikan ke RSUD Kaur.

Namun karena luka yang serius, Herlian dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu. Rujukan dilakukan lantaran Herlian membutuhkan perawatan dari dokter ortopedi.

Simak berita selengkapnya di sini.

(dwia/imk)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur - detikNews

Sekianlah artikel Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/detik-detik-penuh-jeritan-saat-kembang.html
Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur - detikNews Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur - detikNews Reviewed by eela on January 01, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.