Seo Services
Seo Services

Jokowi ke Joe Biden: Saya Berharap KTT G20 Hasilkan Kerja Sama Kongkret Pulihkan Ekonomi Dunia

Jokowi ke Joe Biden: Saya Berharap KTT G20 Hasilkan Kerja Sama Kongkret Pulihkan Ekonomi Dunia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi ke Joe Biden: Saya Berharap KTT G20 Hasilkan Kerja Sama Kongkret Pulihkan Ekonomi Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi ke Joe Biden: Saya Berharap KTT G20 Hasilkan Kerja Sama Kongkret Pulihkan Ekonomi Dunia
link : Jokowi ke Joe Biden: Saya Berharap KTT G20 Hasilkan Kerja Sama Kongkret Pulihkan Ekonomi Dunia

Baca juga


Jokowi ke Joe Biden: Saya Berharap KTT G20 Hasilkan Kerja Sama Kongkret Pulihkan Ekonomi Dunia

November 14, 2022 at 03:02PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden sebelum acara puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November.

Pertemuan digelar di The Apurva Kempinski Bali, pada Senin (14/11/2022) siang.

Dalam pertemuan tersebut Biden mengenakan setelan jas biru tua, sementara Jokowi mengenakan setelan jas hitam dengan warna dasi biru muda.

Baca juga: Ikuti KTT G20 di Bali, PM Inggris Rishi Sunak Bawa Isu Perang untuk Atasi Perlambatan Ekonomi Dunia

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Kordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Kordinator bidang Marinves Luhut Binsar Pandjaitan, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

“Joe Biden selamat datang di Bali selamat datang di Indonesia,” kata Jokowi.

Presiden Jokowi mengatakan sangat menghargai kehadiran Presiden Biden dalam KTT G20 di Indonesia.

Presiden berharap KTT G20 dapat menghasilkan kerja sama konkret dalam mengatasi sejumlah permasalahan di dunia.

“Saya menyampaikan apresiasi atas kehadirannya dan besok kita akan mulai mengikuti KTT G20. Saya harap KTT G20 dapat menghasikan kerja sama konkret dan dapat membantu dunia dalam pemulihan ekonomi global,” pungkasnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jokowi ke Joe Biden: Saya Berharap KTT G20 Hasilkan Kerja Sama Kongkret Pulihkan Ekonomi Dunia

Sekianlah artikel Jokowi ke Joe Biden: Saya Berharap KTT G20 Hasilkan Kerja Sama Kongkret Pulihkan Ekonomi Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi ke Joe Biden: Saya Berharap KTT G20 Hasilkan Kerja Sama Kongkret Pulihkan Ekonomi Dunia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2022/11/jokowi-ke-joe-biden-saya-berharap-ktt.html
Jokowi ke Joe Biden: Saya Berharap KTT G20 Hasilkan Kerja Sama Kongkret Pulihkan Ekonomi Dunia Jokowi ke Joe Biden: Saya Berharap KTT G20 Hasilkan Kerja Sama Kongkret Pulihkan Ekonomi Dunia Reviewed by eela on November 13, 2022 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.