Seo Services
Seo Services

Bertemu Kader di Jateng, Puan: Saya Pastikan Kita Punya Capres dari PDIP

Bertemu Kader di Jateng, Puan: Saya Pastikan Kita Punya Capres dari PDIP - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bertemu Kader di Jateng, Puan: Saya Pastikan Kita Punya Capres dari PDIP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bertemu Kader di Jateng, Puan: Saya Pastikan Kita Punya Capres dari PDIP
link : Bertemu Kader di Jateng, Puan: Saya Pastikan Kita Punya Capres dari PDIP

Baca juga


Bertemu Kader di Jateng, Puan: Saya Pastikan Kita Punya Capres dari PDIP

April 28, 2022 at 01:33AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bertandang ke kantor DPC PDIP Karanganyar dan kantor DPC PDIP Sragen di sela-sela kunjungan kerjanya sebagai Ketua DPR di Jawa Tengah.

Di hadapan para kader, ia menyinggung soal isu penundaan Pemilu yang belakangan ramai dibicarakan.

"Saya tegaskan bahwa Pemilu akan dilaksanakan di tahun 2024, tidak ada penundaan, tidak ada perpanjangan. Jadi saya minta disudahi gosip-gosip tentang penundaan Pemilu," kata Puan, Rabu (27/4/2022).

“DPR RI, Pemerintah dan KPU sudah sepakat bahwa hari pencoblosan untuk Pileg dan Pilpres 2024 akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024. Berarti di awal tahun 2024," lanjutnya.

Baca juga: Puan Punya Potensi Besar Didukung Pemilih Perempuan NU

Baca juga: Didampingi Gibran dan Menteri Basuki, Puan Maharani Cek Harga Pangan di Pasar Jungke Karanganyar

Puan memastikan PDIP akan memiliki seorang capres di Pilpres 2024 yang dipilih Ketum Megawati Soekarnoputri. Dia meminta seluruh kader di daerah tetap solid.

"Solo Raya harus jadi kantong kemenangan nasional! Kerja turun lapangan! Jangan terpengaruh survei, itu hanya jadi pegangan," ucapnya.

"Jangan terganggu ada calon ini itu, yang penting kerja kerja dan tunggu instruksi ketum. Nanti saya pastikan kita punya capres dari PDI Perjuangan," lanjut Puan.

Puan kembali mengingatkan agar PDIP terus waspada untuk mempertahankan kemenangan di Pemilu.

Dia menyemangati para kader agar terus bekerja keras sehingga partai berlambang banteng moncong putih itu bisa mendapat hattrick kemenangan Pemilu.

"Kemenangan kita menuju 2024, inget Pemilu 14 Feb 2024. Tahunnya 2024 bener, tapi sisa bulannya hanya 1 bulan 14 hari saat masuki tahun 2024,” ujar Puan.

Baca juga: Puan Maharani: Tanpa Perempuan Tidak akan Ada Indonesia

Baca juga: Hadiri Groundbreaking Kantor DPC PDIP Wonogiri, Puan Ingatkan Kader Banteng Solid Hadapi Pemilu 2024

Selain itu, Pilkada serentak yang juga akan digelar pada tahun 2024 dinilai harus dipersiapkan jauh-jauh hari.

Puan mengatakan, PDIP harus dapat kembali menang besar di perhelatan Pilkada, dengan terlebih dahulu sukses di Pileg dan Pilpres.

"PDI Perjuangan punya kepala daerah total 251, bagaimana menuju ke sana yang paling penting memenangkan Pileg dan Pilpres! Insya Allah Pilkada enggak akan berat," tandasnya. (*)

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Bertemu Kader di Jateng, Puan: Saya Pastikan Kita Punya Capres dari PDIP

Sekianlah artikel Bertemu Kader di Jateng, Puan: Saya Pastikan Kita Punya Capres dari PDIP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bertemu Kader di Jateng, Puan: Saya Pastikan Kita Punya Capres dari PDIP dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2022/04/bertemu-kader-di-jateng-puan-saya.html
Bertemu Kader di Jateng, Puan: Saya Pastikan Kita Punya Capres dari PDIP Bertemu Kader di Jateng, Puan: Saya Pastikan Kita Punya Capres dari PDIP Reviewed by eela on April 27, 2022 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.