Seo Services
Seo Services

Strategi Pengelola Mall Menangkap Peluang Meningkatnya Konsumen Digital Indonesia

Strategi Pengelola Mall Menangkap Peluang Meningkatnya Konsumen Digital Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Strategi Pengelola Mall Menangkap Peluang Meningkatnya Konsumen Digital Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Strategi Pengelola Mall Menangkap Peluang Meningkatnya Konsumen Digital Indonesia
link : Strategi Pengelola Mall Menangkap Peluang Meningkatnya Konsumen Digital Indonesia

Baca juga


Strategi Pengelola Mall Menangkap Peluang Meningkatnya Konsumen Digital Indonesia

February 28, 2022 at 12:00AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama merebaknya pandemi Covid-19 Indonesia ternyata mengalami ledakan konsumen digital yang masif.

Menurut laporan Facebook dan Bain & Company, Indonesia memiliki tingkat pertumbuhan konsumen digital tertinggi di Asia Tenggara dengan dari 144 juta di tahun 2020 menjadi 165 juta di tahun 2021.

Sementara jumlah pengguna ponsel Indonesia saat ini mencapai 345,3 juta atau 125,6% dari total Indonesia.

Adapun penetrasi internet sebesar 73,7% dan trafik internet melonjak 15-20% di sepanjang tahun 2020.

Melihat peluang emas tersebut, PT Pop Properti Indonesia (Cornerstone) membuat gebrakan dengan meluncurkan aplikasi digital Corner’s Card 2.0. yang merupakan transformasi dari kartu loyalitas yang biasanya tersedia bagi pelanggan di mall tertentu menjadi digital. 

Baca juga: Ukraina Bentuk Tentara IT untuk Perangi Penyusupan Digital Rusia

Perbedaan utama aplikasi digital ini dari kartu fisik sebelumnya adalah member dapat scan receipt mandiri dan mengakses beragam fitur lainnya di aplikasi tanpa harus ke customer service mall.

“Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman member sehingga mereka akan merasa lebih exclusive dengan adanya program khusus member,” kata CRM Manager Cornerstone Riri Anggraheni Eka Rimandasari dalam keterangannya, Minggu (27/6/2022). 

Digitalisasi program loyalitas penting mengingat penelitian yang dilakukan McKinsey 2021 menemukan bahwa selama pandemi ini program ini dapat meningkatkan transaksi dari pelanggan yang menukarkan poin sebesar 15 hingga 25 persen setahun.

Cornelius Ardi Singal, General Manager FX Sudirman mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Cornerstone melakukan digitalisasi ini.

"Kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak layanan dan program yang dapat mengoptimalkan pengalaman berbelanja mereka,” katanya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Strategi Pengelola Mall Menangkap Peluang Meningkatnya Konsumen Digital Indonesia

Sekianlah artikel Strategi Pengelola Mall Menangkap Peluang Meningkatnya Konsumen Digital Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Strategi Pengelola Mall Menangkap Peluang Meningkatnya Konsumen Digital Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2022/02/strategi-pengelola-mall-menangkap.html
Strategi Pengelola Mall Menangkap Peluang Meningkatnya Konsumen Digital Indonesia Strategi Pengelola Mall Menangkap Peluang Meningkatnya Konsumen Digital Indonesia Reviewed by eela on February 27, 2022 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.