Seo Services
Seo Services

Anies: Saya Tak Minta Anda Sukai Saya, tapi Bantu Jakarta - detikNews

Anies: Saya Tak Minta Anda Sukai Saya, tapi Bantu Jakarta - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies: Saya Tak Minta Anda Sukai Saya, tapi Bantu Jakarta - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Anies: Saya Tak Minta Anda Sukai Saya, tapi Bantu Jakarta - detikNews
link : Anies: Saya Tak Minta Anda Sukai Saya, tapi Bantu Jakarta - detikNews

Baca juga


Anies: Saya Tak Minta Anda Sukai Saya, tapi Bantu Jakarta - detikNews

Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbicara soal pandangannya tentang kritik. Dia tidak masalah tidak disukai asalkan dibantu mengatasi masalah Jakarta.

"Masih banyak mengungkapkan, dengan kata-kata, gambar, visual yang bisa jadi tidak bikin nyaman tapi saya dari awal, saya sering mengatakan," kata Anies dalam video di akun YouTube-nya, Makna, Rasa, dan Asa #DariDekat, Sabtu (1/1/2021).

"Saya tidak meminta anda untuk menyukai saya, tapi saya minta anda untuk membantu Jakarta. Dalam kondisi sebelum COVID itu, hari ini sama," ujar Anies.

Dalam video tersebut, Anies menjawab pertanyaan 'Bagaimana Pandangan Anies Baswedan Terhadap Kritik?'

Saat kondisi pandemi virus Corona (COVID-19), Anies meminta setiap orang yang mampu, bisa membantu warga DKI Jakarta.

"Saya minta anda untuk membantu semua kegiatan yang bisa menyelamatkan setiap nyawa ada di Jakarta, dengan atau menyukai saya. Karena itu (suka tidak suka), bukan faktor penting, yang penting adalah warga di Jakarta, warga di Indonesia selamat," kata Anies.

Anies tidak masalah tidak disukai. Orang bebas berkata apapun asal membantu sesama di Jakarta.

"Kalau bantu warga Jakarta, terima kasih. Walau sambil ngomong macam-macam tentang gubernurnya, that's oke. Bantu Jakarta that's oke. Sambil marah-marah, ngak apa-apa," ujar Anies.

"Karena yang saya inginkan adalah warga Jakarta selamat. Warga Jakarta bisa melewati pandemi," ujarnya.

(aik/lir)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Anies: Saya Tak Minta Anda Sukai Saya, tapi Bantu Jakarta - detikNews

Sekianlah artikel Anies: Saya Tak Minta Anda Sukai Saya, tapi Bantu Jakarta - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies: Saya Tak Minta Anda Sukai Saya, tapi Bantu Jakarta - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2022/01/anies-saya-tak-minta-anda-sukai-saya.html
Anies: Saya Tak Minta Anda Sukai Saya, tapi Bantu Jakarta - detikNews Anies: Saya Tak Minta Anda Sukai Saya, tapi Bantu Jakarta - detikNews Reviewed by eela on January 01, 2022 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.