Seo Services
Seo Services

Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan HP Vanessa Angel, Haji Faisal: Hilang di TKP, Saya Cari Nggak Ada

Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan HP Vanessa Angel, Haji Faisal: Hilang di TKP, Saya Cari Nggak Ada - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan HP Vanessa Angel, Haji Faisal: Hilang di TKP, Saya Cari Nggak Ada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan HP Vanessa Angel, Haji Faisal: Hilang di TKP, Saya Cari Nggak Ada
link : Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan HP Vanessa Angel, Haji Faisal: Hilang di TKP, Saya Cari Nggak Ada

Baca juga


Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan HP Vanessa Angel, Haji Faisal: Hilang di TKP, Saya Cari Nggak Ada

December 27, 2021 at 06:45AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Doddy Sudrajat mempertanyakan kartu tanda penduduk (KTP) dan ponsel pribadi putrinya, Vanessa Angel yang masih dibawa keluarga Bibi Ardiansyah.

Kini Doddy Sudrajat menggandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga.

Ia meminta barang-barang pribadi Vanessa Angel untuk diserahkan kepadanya.

Baca juga: Akhirnya Muncul ke Publik, Prof Bambang Klarifikasi soal Fotonya di Acara 40 Harian Vanessa Angel

Baca juga: Venna Melinda Minta Ferry Irawan Siapkan Rumah Sebelum Meminangnya: Saya Kasih Waktu 1 Tahun

Menanggapi hal tersebut, ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal menilai bahwa semua barang Vanessa merupakan milik anaknya, Gala Sky Ardiansyah.

Bahkan, Faisal dan keluarga sama sekali tidak pernah menyentuh barang-barang tersebut.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Minggu (26/12/2021). 

"Itu kan semuanya masih atas nama Gala, saya sendiri aja nggak berani mengusik walaupun saya tinggal di sini," kata Haji Faisal.

"Yang punya almarhum, nanti bisa dibuktikan bahwa semuanya masih terkontrol."

"Artinya duit di bank kalau ada atas nama Vanessa, ini rekeningnya, tabungannya. Kan jelas, duit itu jelas keluar masuk," sambungnya.

Faisal tanggapi soal Doddy Sudrajat Datangi KPAI (YouTube Seleb Oncam News & Melaney Rocardo)
Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal menanggapi Doddy Sudrajat yang mempertanyakan KTP dan ponsel pribadi milik Vanessa Angel. (YouTube Seleb Oncam News & Melaney Rocardo)

Faisal menegaskan dirinya bisa bertanggung jawab dalam menyimpan barang-barang milik sang menantu.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan HP Vanessa Angel, Haji Faisal: Hilang di TKP, Saya Cari Nggak Ada

Sekianlah artikel Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan HP Vanessa Angel, Haji Faisal: Hilang di TKP, Saya Cari Nggak Ada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan HP Vanessa Angel, Haji Faisal: Hilang di TKP, Saya Cari Nggak Ada dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2021/12/doddy-sudrajat-pertanyakan-ktp-dan-hp.html
Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan HP Vanessa Angel, Haji Faisal: Hilang di TKP, Saya Cari Nggak Ada Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan HP Vanessa Angel, Haji Faisal: Hilang di TKP, Saya Cari Nggak Ada Reviewed by eela on December 26, 2021 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.