Seo Services
Seo Services

Gubernur Anies Ditanya Apakah Tertarik Beli Mobil Listrik, ''Saya Naik Kijang Aja Dulu. . .''

Gubernur Anies Ditanya Apakah Tertarik Beli Mobil Listrik, ''Saya Naik Kijang Aja Dulu. . .'' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Anies Ditanya Apakah Tertarik Beli Mobil Listrik, ''Saya Naik Kijang Aja Dulu. . .'', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Gubernur Anies Ditanya Apakah Tertarik Beli Mobil Listrik, ''Saya Naik Kijang Aja Dulu. . .''
link : Gubernur Anies Ditanya Apakah Tertarik Beli Mobil Listrik, ''Saya Naik Kijang Aja Dulu. . .''

Baca juga


Gubernur Anies Ditanya Apakah Tertarik Beli Mobil Listrik, ''Saya Naik Kijang Aja Dulu. . .''

November 30, 2021 at 06:53AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Warta Kota, Yolanda Putri Dewanti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang menarik di pertemuan Ketua Pelaksana event Formula E, Ahmad Sahroni, saat menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantornya di Balai Kota, Jakarta, Senin (29/11/2021).

Usai pertemuan, Gubernur Anies mengantarkan Sahroni hingga ke mobilnya.

Saat tiba di Balai Kota, Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang dikenal dengan sebutan Crazy Rich Tanjung Priok itu, datang menggunakan Tesla, mobil listrik yang sedang digandrungi orang.

Dalam kesempatan tersebut, Sahroni sempat menjelaskan kelebihan mobil listriknya kepada orang nomor satu di Ibu Kota tersebut.

Anies yang mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tampak kagum dengan teknologi canggih dan ramah lingkungan yang dimiliki mobil listrik yang Ahmad Sahroni tunjukkan kepadanya.

Baca juga: Xiaomi Bakal Bangun Pabrik Mobil Listrik, Diklaim Bisa Memproduksi 300 Ribu Unit per Tahun

Seorang wartawan kemudian tergelitik bertanya kepada Anies apakah dirinya tertarik membeli mobil listrik.

"Saya naik Kijang aja dulu," jawab Anies sambil tersenyum, dengan disambut gelak tawa awak media.

Baca juga: Anies Beberkan Tujuan Penyelenggaraan Formula E di Jakarta, Singgung Rencana Pemindahan Ibu Kota

Mobil listrik digadang-gadang menjadi jawaban atas permasalahan polusi udara dan penggunaan bahan bakar minyak dengan alternatif energi listrik yang lebih ramah lingkungan.

Di Indonesia, Tesla sudah dijual secara resmi oleh Prestige Motor dengan varian Model X, Model S, dan Model 3.

Harga mobil ini dibanderol hingga miliaran rupiah karena teknologinya yang canggih serta ramah lingkungan. (m27)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Ditanya Tertarik Beli Mobil Listrik, Gubernur Anies: Saya Naik Kijang Aja Dulu

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Gubernur Anies Ditanya Apakah Tertarik Beli Mobil Listrik, ''Saya Naik Kijang Aja Dulu. . .''

Sekianlah artikel Gubernur Anies Ditanya Apakah Tertarik Beli Mobil Listrik, ''Saya Naik Kijang Aja Dulu. . .'' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Anies Ditanya Apakah Tertarik Beli Mobil Listrik, ''Saya Naik Kijang Aja Dulu. . .'' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2021/11/gubernur-anies-ditanya-apakah-tertarik.html
Gubernur Anies Ditanya Apakah Tertarik Beli Mobil Listrik, ''Saya Naik Kijang Aja Dulu. . .'' Gubernur Anies Ditanya Apakah Tertarik Beli Mobil Listrik, ''Saya Naik Kijang Aja Dulu. . .'' Reviewed by eela on November 29, 2021 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.