Seo Services
Seo Services

Pengakuan Pemuda yang Tusuk Mahasiswi di OKI: Saya Suka Sama Dia, tapi Dia Tidak Ada Respons

Pengakuan Pemuda yang Tusuk Mahasiswi di OKI: Saya Suka Sama Dia, tapi Dia Tidak Ada Respons - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengakuan Pemuda yang Tusuk Mahasiswi di OKI: Saya Suka Sama Dia, tapi Dia Tidak Ada Respons, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pengakuan Pemuda yang Tusuk Mahasiswi di OKI: Saya Suka Sama Dia, tapi Dia Tidak Ada Respons
link : Pengakuan Pemuda yang Tusuk Mahasiswi di OKI: Saya Suka Sama Dia, tapi Dia Tidak Ada Respons

Baca juga


Pengakuan Pemuda yang Tusuk Mahasiswi di OKI: Saya Suka Sama Dia, tapi Dia Tidak Ada Respons

May 28, 2021 at 08:00PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pemuda bernama Bayu Siga Iswara (19) harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Ia dilaporkan telah menusuk seorang mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Sebelum diringkus polisi, Bayu sempat buron dengan bersembunyi di Bandung, Jawa Barat.

Kini tersangka sudah berada di Mapolsek Kalidoni Palembang.

Bayu mengatakan, motif penusukan kepada korban dikarenakan urusan cinta bertepuk sebelah tangan.

Baca juga: Bercanda Berujung Duka, Bocah di Probolinggo Tewas Tertembak Senapan Angin, Ini Kronologinya

"Saya suka sama dia (korban). Tapi dia tidak ada respon," kata Bayu saat dihadirkan dalam rilis tersangka, Jumat (28/5/2021).

Bayu adalah residivis kasus curanmor yang juga pernah menjalani penahanan di Mapolsek Kalidoni Palembang.

Sejak keluar penjara, ia memutuskan bekerja serabutan hingga akhirnya menjadi karyawan warung pecel lele di Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Sedangkan korban merupakan mahasiswi Unsri yang menyewa tempat kos tak jauh dari warung pecel lele tempat tersangka bekerja.

"Ketemunya waktu dia beli pecel lele tempat saya kerja," ujarnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pengakuan Pemuda yang Tusuk Mahasiswi di OKI: Saya Suka Sama Dia, tapi Dia Tidak Ada Respons

Sekianlah artikel Pengakuan Pemuda yang Tusuk Mahasiswi di OKI: Saya Suka Sama Dia, tapi Dia Tidak Ada Respons kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengakuan Pemuda yang Tusuk Mahasiswi di OKI: Saya Suka Sama Dia, tapi Dia Tidak Ada Respons dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2021/05/pengakuan-pemuda-yang-tusuk-mahasiswi.html
Pengakuan Pemuda yang Tusuk Mahasiswi di OKI: Saya Suka Sama Dia, tapi Dia Tidak Ada Respons Pengakuan Pemuda yang Tusuk Mahasiswi di OKI: Saya Suka Sama Dia, tapi Dia Tidak Ada Respons Reviewed by eela on May 28, 2021 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.