Seo Services
Seo Services

Waspadalah! Mahfud MD Kirim Sinyal kepada Massa Peneror Rumahnya - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat

Waspadalah! Mahfud MD Kirim Sinyal kepada Massa Peneror Rumahnya - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waspadalah! Mahfud MD Kirim Sinyal kepada Massa Peneror Rumahnya - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Waspadalah! Mahfud MD Kirim Sinyal kepada Massa Peneror Rumahnya - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat
link : Waspadalah! Mahfud MD Kirim Sinyal kepada Massa Peneror Rumahnya - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat

Baca juga


Waspadalah! Mahfud MD Kirim Sinyal kepada Massa Peneror Rumahnya - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat

JURNAL PRESISI - Menkopolhukam RI, Mahfud MD merespon adanya persekusi kepada ibunya yang berada di Pamekasan oleh sekelompok orang.

Kejadian ini diunggah pada sebuah video berdurasi 20 detik. Video itu menunjukkan saat rumah ibunya digeruduk massa.

"Sy selalu berusaha menghindar utk menindak orang yg menyerang pribadi sy krn khawatir egois dan se-wenang2 krn sy punya jabatan.

Baca Juga: Buya Yahya: 'Apa Sih yang Diminta Habib Rizieq?'

Sy siap tegas utk kasus lain ug tdk merugikan sy. Tp kali ini mereka mengganggu ibu saya, bkn mengganggu menko polhukam." cuitnya pada 1 Desember 2020 melalui akun twitter pribadinya, @mohmahfudmd.

salah satu dengan centang biru, @fajarnugros membalas postingan mantan ketua MK ini. ia menyatakan bahwa:

"Kalo itu rumah ibu saya pak, dan saya adalah MENKOPOLHUKAM... Malam ini saya pastikan ngga bisa tidur semua orang-orang itu." ujarnya pada sebuah kolom balasan pada Selasa, 1 Desember 2020.

Baca Juga: Istana Mengapresiasi Inisiatif Pimpinan Tertinggi NU dan Muhammadiyah, Ada Apa Sebenarnya?

Kejadian itu tidak lama berselang setelah pembubaran dilakukan oleh polres Pamekasan.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Waspadalah! Mahfud MD Kirim Sinyal kepada Massa Peneror Rumahnya - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat

Sekianlah artikel Waspadalah! Mahfud MD Kirim Sinyal kepada Massa Peneror Rumahnya - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Waspadalah! Mahfud MD Kirim Sinyal kepada Massa Peneror Rumahnya - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/waspadalah-mahfud-md-kirim-sinyal.html
Waspadalah! Mahfud MD Kirim Sinyal kepada Massa Peneror Rumahnya - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat Waspadalah! Mahfud MD Kirim Sinyal kepada Massa Peneror Rumahnya - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat Reviewed by eela on December 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.