Seo Services
Seo Services

Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang

Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang
link : Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang

Baca juga


Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang

December 04, 2020 at 01:54PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo melaporkan mantan istrinya, Vivi Paris ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik.

Laporan tersebut adalah berisikan Vivi Paris menagih uang sebesar ratusan juta rupiah yang dipinjam oleh Vicky Prasetyo dan belum digantikan selama tiga tahun belakangan ini.

Video penagihan utang itu diunggah ke akun instagram Lambe Turah, yang kemudian dijadikan bukti dalam laporan Vicky Prasetyo kepada Vivi Paris.

Vivi membenarkan bahwa didalam video itu adalah dirinya yang menagih utang kepada Vicky sebesar ratusan juta rupiah.

Baca juga: Selain Vivi Paris, Vicky Prasetyo Juga Melaporkan Akun Gosip Lambe Turah

Baca juga: Dilaporkan ke Polisi, Vivi Paris Anggap Vicky Prasetyo Tidak Tahu Diri Selesaikan Utang ke Polisi

"Saya menagih utang di tempat umum atau public area. Kalau dia (Vicky) keberatan dan melaporkan saya itu hak dia," kata Vivi Paris ketika dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Jumat (4/12/2020).

Vivi menjelaskan asal muasal utang yang dibuat Vicky. Ia mengatakan kekasih Kalina Oktarani itu meminjam uang ratusan juta rupiah kepadanya sekitar tiga tahun lalu.

dok Tribunnews.com/kolase
dok Tribunnews.com/kolase (dok Tribunnews.com/kolase)

"Karena saat itu pengakuannya kerjasama karaoke dan ada yang dipakai buat Calon Walikota Cikarang, Jawa Barat," ucapnya.

"Ya saya gak tau lah kan uangnya udah di dia saya gak tau. Cuma memang ada hitam diatas putihnya," tambahnya.

Selama tiga tahun ini, Vivi menegaskan mantan suami Angel Lelga itu belum pernah mencicil hutangnya. Hal tersebut tidak sesuai dalam perjanjian.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang

Sekianlah artikel Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/vivi-paris-sebut-vicky-prasetyo-minjam.html
Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang Reviewed by eela on December 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.