Seo Services
Seo Services

Usai Dibubarkan Pemerintah, Atribut FPI di Petamburan Dicopot Polisi

Usai Dibubarkan Pemerintah, Atribut FPI di Petamburan Dicopot Polisi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Dibubarkan Pemerintah, Atribut FPI di Petamburan Dicopot Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Usai Dibubarkan Pemerintah, Atribut FPI di Petamburan Dicopot Polisi
link : Usai Dibubarkan Pemerintah, Atribut FPI di Petamburan Dicopot Polisi

Baca juga


Usai Dibubarkan Pemerintah, Atribut FPI di Petamburan Dicopot Polisi

December 31, 2020 at 07:51AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparat Kepolisian dan TNI langsung mendatangi markas DPP Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan, Jakarta Pusat, tak lama setelah Pemerintah mengumumkan pembubaran ormas pimpinan Muhammad Rizieq Shihab itu.

Aparat mulai berdatangan sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (30/12/2020).

Anggota polisi dan TNI itu kemudian langsung menuju Gang Petamburan 3, tempat yang diketahui sebagai markas pusat FPI sekaligus kediaman Imam Besar FPI Rizieq Shihab.

Baca juga: 7 Poin Keputusan Pemerintah Hentikan Kegiatan FPI, Ini yang Dilakukan jika Terjadi Pelanggaran

Baca juga: FPI Buat Kendaraan Baru Bernama Front Persatuan Islam, Berikut 19 Deklaratornya

Polisi kemudian meminta warga menurunkan baliho dan Rizieq yang terletak di depan Gang Petamburan 3.

Memasuki Gang Petamburan 3, spanduk, baliho, hingga stiker FPI di depan markas ormas besutan Rizieq Shihab itu juga diturunkan.

Salah satunya banner berukuran besar bertuliskan Sekretariat Markaz Besar Laskar Pembela Dalam. Polisi meminta agar banner itu diturunkan.

Polisi juga merobohkan plang FPI yang berada di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat.

Plang tersebut bertuliskan Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat FPI. Tak butuh waktu lama untuk personel gabungan merobohkan plang itu.

Setelahnya, plang yang telah roboh tersebut ditumpuk di sisi jalan.

Aksi razia atribut FPI ini dijaga ketat polisi dan TNI.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Usai Dibubarkan Pemerintah, Atribut FPI di Petamburan Dicopot Polisi

Sekianlah artikel Usai Dibubarkan Pemerintah, Atribut FPI di Petamburan Dicopot Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Dibubarkan Pemerintah, Atribut FPI di Petamburan Dicopot Polisi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/usai-dibubarkan-pemerintah-atribut-fpi.html
Usai Dibubarkan Pemerintah, Atribut FPI di Petamburan Dicopot Polisi Usai Dibubarkan Pemerintah, Atribut FPI di Petamburan Dicopot Polisi Reviewed by eela on December 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.