Seo Services
Seo Services

Tengku Zulkarnain Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid-19 - SINDOnews.com

Tengku Zulkarnain Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid-19 - SINDOnews.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tengku Zulkarnain Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid-19 - SINDOnews.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tengku Zulkarnain Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid-19 - SINDOnews.com
link : Tengku Zulkarnain Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid-19 - SINDOnews.com

Baca juga


Tengku Zulkarnain Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid-19 - SINDOnews.com

JAKARTA - Dai kondang Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym mengumumkan dirinya positif Covid-19 . Doa pun mengalir dari netizen alias warganet, termasuk dari Ustaz Tengku Zulkarnain.

"Semoga Aa sembuh sediakala. Kami sayang Aa. Al Fatihah...amin. Tetap semangat Aa....," demikian tulis akun @tengkuzulkarnain.id di kolom komentar akun Instagram Aa Gym , Selasa (29/12/2020).

Doa senada juga disampaikan netizen. Antara lain dari akun @dhikateiza yang berkomentar "Semoga Tuan Guru diberikan kesehatan oleh Allah. Dan keluarga dilindungi dari marabahaya. Cepat sembuh dan pulih Tuan Guru."

Ada juga doa dari @nurrizkyfirdaus. "Semoga cepat sembuh Aa."

Baca Juga:

Diberitakan sebelumnya, dai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dinyatakan positif Covid-19 . Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Aa Gym melalui akun Instagram pribadinya, @aagym, Selasa (29/12/2020) pagi.

"Alhamdulillah ‘ala kulli hal. Takdir Alloh hasil swab Aa positif. Doakan Aa yaa...semoga kita semua selalu diberi kesehatan. Qodarulloh wa maa sya’a fa’ala," ujar Aa Gym, dikutip Selasa (29/12/2020).

(Baca juga: Ngeri! Mutan Baru Virus Corona Bisa Bikin RI 'Lockdown' Lagi )

Dalam proses pemulihan, Aa Gym harus melalui masa karantina. Namun demikian, dia masih menyanggupi mengisi beberapa pengajian secara daring, salah satunya pengajian pada Selasa pagi. Dalam unggahannya, Aa Gym memperlihatkan saturasi oksigennya menunjukkan angka 98 dan suhu badannya 36,3 derajat celsius.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Tengku Zulkarnain Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid-19 - SINDOnews.com

Sekianlah artikel Tengku Zulkarnain Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid-19 - SINDOnews.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tengku Zulkarnain Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid-19 - SINDOnews.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/tengku-zulkarnain-doakan-aa-gym-sembuh.html
Tengku Zulkarnain Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid-19 - SINDOnews.com Tengku Zulkarnain Doakan Aa Gym Sembuh dari Covid-19 - SINDOnews.com Reviewed by eela on December 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.