Seo Services
Seo Services

Sengaja Rusak 500 Dosis Vaksin Moderna, Apoteker di Wisconsin AS Ditangkap Polisi

Sengaja Rusak 500 Dosis Vaksin Moderna, Apoteker di Wisconsin AS Ditangkap Polisi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sengaja Rusak 500 Dosis Vaksin Moderna, Apoteker di Wisconsin AS Ditangkap Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sengaja Rusak 500 Dosis Vaksin Moderna, Apoteker di Wisconsin AS Ditangkap Polisi
link : Sengaja Rusak 500 Dosis Vaksin Moderna, Apoteker di Wisconsin AS Ditangkap Polisi

Baca juga


Sengaja Rusak 500 Dosis Vaksin Moderna, Apoteker di Wisconsin AS Ditangkap Polisi

January 01, 2021 at 09:45AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, WISCONSIN - Karyawan Rumah Sakit Grafton, di Wisconsin, Amerika Serikat (AS) yang mengaku sengaja mengeluarkan 57 wadah berisi botol-botol vaksin virus corona (Covid-19) Moderna dari cold storage, kini telah ditangkap atas tiga tuduhan kejahatan.

Dikutip dari laman Russia Today, Jumat (1/1/2021), kepolisian setempat mengatakan pegawai rumah sakit itu ditangkap pada hari Kamis kemarin terkait tuduhan 'tingkat pertama' karena secara sengaja membahayakan keselamatan, memalsukan resep obat, dan tindakan kriminal merusak properti kesehatan.

Hal yang dilakukan pegawai yang berprofesi sebagai apoteker itu disebut sebagai tindak pidana.

Ia saat ini ditahan di Penjara Ozaukee, namun nama apoteker tersebut belum dirilis ke publik.

Sementara itu, Aurora Health, sebuah organisasi yang menjalankan operasional rumah sakit tempat insiden itu terjadi, mengungkapkan pada hari sebelumnya bahwa apoteker itu telah dipecat.

Baca juga: Pfizer Jadi Vaksin Pertama di Dunia yang Terima Izin Penggunaan Darurat dari WHO

Sebelumnya, pada penyelidikan awal menunjukkan bahwa ia telah 'secara tidak sengaja' meninggalkan masing-masing wadah berisi 10 dosis vaksin setelah mengeluarkan dari lemari es.

Botol-botol berisi vaksin itu pun rusak dan terpaksa harus 'dibuang' karena tidak efektif dan aman untuk vaksinasi.

Namun pada akhirnya, apoteker ini mengakui secara tertulis bahwa ia melakukan hal tersebut secara sengaja.

Pengakuan ini yang mendorong Aurora Health memecat apoteker itu dan menyampaikan hal ini kepada pihak berwenang, termasuk Agen Investigasi Federal (FBI).

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sengaja Rusak 500 Dosis Vaksin Moderna, Apoteker di Wisconsin AS Ditangkap Polisi

Sekianlah artikel Sengaja Rusak 500 Dosis Vaksin Moderna, Apoteker di Wisconsin AS Ditangkap Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sengaja Rusak 500 Dosis Vaksin Moderna, Apoteker di Wisconsin AS Ditangkap Polisi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/sengaja-rusak-500-dosis-vaksin-moderna.html
Sengaja Rusak 500 Dosis Vaksin Moderna, Apoteker di Wisconsin AS Ditangkap Polisi Sengaja Rusak 500 Dosis Vaksin Moderna, Apoteker di Wisconsin AS Ditangkap Polisi Reviewed by eela on December 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.