Seo Services
Seo Services

Posko Keamanan 3 Pilar Akan Dibangun Dekat Eks Markas FPI di Petamburan - detikNews

Posko Keamanan 3 Pilar Akan Dibangun Dekat Eks Markas FPI di Petamburan - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Posko Keamanan 3 Pilar Akan Dibangun Dekat Eks Markas FPI di Petamburan - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Posko Keamanan 3 Pilar Akan Dibangun Dekat Eks Markas FPI di Petamburan - detikNews
link : Posko Keamanan 3 Pilar Akan Dibangun Dekat Eks Markas FPI di Petamburan - detikNews

Baca juga


Posko Keamanan 3 Pilar Akan Dibangun Dekat Eks Markas FPI di Petamburan - detikNews

Jakarta -

Sejumlah anggota TNI melakukan penjagaan di Jl Petamburan III, Jakarta Pusat, setelah spanduk FPI dicopot di lokasi. Sebuah posko pengamanan 3 pilar pun akan dibangun di dekat eks markas FPI.

Pantauan di lokasi, ada TNI yang melakukan penjagaan di depan akses masuk Jl Petamburan III, Tanah Abang, Jakpus, Kamis (31/12/2020), sekitar pukul 08.40 WIB. Tak lama kemudian, warga mulai menghampiri TNI yang berjaga.

Mereka pun berdiskusi di sekitar pos depan gang masuk Jalan Petamburan III. Lalu tak berselang lama, beberapa orang mulai melakukan pengukuran dengan alat meteran.

Beberapa anggota TNI membantu proses pengukuran ini. Setelah melakukan pengukuran, beberapa orang mengeluarkan alat pahat dan mengetuk-ngetuk tanah di sekitar pos. Alat gerinda pun dikeluarkan.

Beberapa warga lainnya pun datang untuk melihat proses pengerjaan ini.

"Oh, (pengerjaan ini) mau bikin pos 3 pilar (pemda, TNI, Polri)," ujar Ketua RW 4 Petamburan, Handi Hasan.

Hasan mengatakan pos ini dibuat untuk pengamanan warga. Dia menerangkan, pos yang berada di depan gang akses masuk Petamburan III sebelumnya adalah tempat 'nongkrong' warga sekitar.

"Mau dibuat pos, posko keamanan bersama ya, 3 pilar. Tiga hari lah, 2-3 hari (pos selesai dibangun)," kata Hasan.

Berikutnya, soal pencopotan spanduk FPI di Petamburan.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Posko Keamanan 3 Pilar Akan Dibangun Dekat Eks Markas FPI di Petamburan - detikNews

Sekianlah artikel Posko Keamanan 3 Pilar Akan Dibangun Dekat Eks Markas FPI di Petamburan - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Posko Keamanan 3 Pilar Akan Dibangun Dekat Eks Markas FPI di Petamburan - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/posko-keamanan-3-pilar-akan-dibangun.html
Posko Keamanan 3 Pilar Akan Dibangun Dekat Eks Markas FPI di Petamburan - detikNews Posko Keamanan 3 Pilar Akan Dibangun Dekat Eks Markas FPI di Petamburan - detikNews Reviewed by eela on December 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.