Seo Services
Seo Services

Pantauan Terkini soal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya - JPNN.com

Pantauan Terkini soal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya - JPNN.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pantauan Terkini soal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya - JPNN.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pantauan Terkini soal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya - JPNN.com
link : Pantauan Terkini soal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya - JPNN.com

Baca juga


Pantauan Terkini soal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dipanggil penyidik Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (1/12).

Pemanggilan Habib Rizieq ini terkait dengan pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab yang dibarengi Maulid Nabi Muhammad di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 14 November 2020 lalu.

Habib Rizieq dipanggil dalam kapasitas sebagai saksi dalam dua kegiatan yang dianggap melanggar protokol kesehatan tersebut.

Baca Juga:

Namun berdasarkan pantauan jpnn.com, belum tampak ada tanda-tanda kehadiran Habib Rizieq di Polda Metro Jaya. Padahal, pemeriksaannya dijadwalkan pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Pada hari ini penyidik juga menjadwalkan pemeriksaan menantu Habib Rizieq, Hanif Alatas. Namun sosok suami Najwa Shihab itu juga belum kelihatan.

Selain itu, penyidik juga akan memeriksa tiga saksi dan satu panitia berinisial HU yang sebelumnya tidak bisa hadir.

Baca Juga:

Sebelumnya diberitakan, Habib Rizieq bakal diperiksa terkait dugaan pelanggaran Pasal 160 KUHP perihal hasutan untuk melakukan tindak pidana, dan UU Nomor 6 tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

Materi pemeriksaan terhadap Rizieq terkait dengan dugaan bahwa tokoh kelahiran 24 Agustus 1965 itu menghasut masyarakat berkerumun.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Pantauan Terkini soal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya - JPNN.com

Sekianlah artikel Pantauan Terkini soal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya - JPNN.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pantauan Terkini soal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya - JPNN.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/pantauan-terkini-soal-pemeriksaan-habib.html
Pantauan Terkini soal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya - JPNN.com Pantauan Terkini soal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya - JPNN.com Reviewed by eela on December 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.