Seo Services
Seo Services

Longsor di Bangkalan, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus

Longsor di Bangkalan, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Longsor di Bangkalan, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Longsor di Bangkalan, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus
link : Longsor di Bangkalan, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus

Baca juga


Longsor di Bangkalan, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus

January 01, 2021 at 07:28AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, BANGKALAN - Longsor di Kabupaten Bangkalan mengakibatkan akses jalan penghubung tiga kecamatan di Bangkalan tidak bisa dilalui.

Kejadian longsor diawali hujan dengan intensitas tinggi pada Selasa (29/12/2020), mulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 23.30 WIB.

Warga baru mengetahui longsor mengakibatkan terputusnya akses jalan dan pondasi jembatan pada Rabu (30/12/2020) pukul 05.00 WIB.

Tanah longsor juga membuat pondasi jembatan di Desa Tlagah Kecamatan Galis ambrol.

Bupati Bangkalan RK Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif) bergegas menuju Desa Tlagah Kecamatan Galis, Kamis (31/12/2020) begitu mendengar pondasi jembatan ambrol karena bencana tanah longsor.
Bupati Bangkalan RK Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif) bergegas menuju Desa Tlagah Kecamatan Galis, Kamis (31/12/2020) begitu mendengar pondasi jembatan ambrol karena bencana tanah longsor. (Suryamalang.com/Ahmad Faisol)

Bupati Bangkalan RK Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif) bergegas menuju Desa Tlagah Kecamatan Galis, Kamis (31/12/2020).

Ra Latif didampingi Kepala Pelaksana BPBD Bangkalan Rizal Morris, Tim Reaksis Cepat BPBD, Agen Bencana BPBD Jatim, dan Kepala Dinas PUPR Ishak Sudibyo.

Jebolnya pondasi jembatan di Desa Tlagah itu mengakibatkan terputusnya akses jalan kabupaten penghubung tiga kecamatan; Galis, Konang, dan Kecamatan Geger.

Baca juga: Sopir Truk Tewas Tertimbun Longsor di Area Tambang Batu Padas Sukolilo, Pati

"Pondasi jembatan longsor. Saat ini jembatan Desa Tlagah tidak aman untuk dilewati kendaraan," ungkap Rizal Morris.

Ia menjelaskan, kerusakan jalan kabupaten terdampak longsor sepanjang kurang lebih 46 meter dengan ketinggian tebing mencapai 50 meter.

"Kebutuhan pembangunan penahan jalan sekaligus rekonstruksi jalan kabupaten ini mendesak," jelasnya.

"Kami imbau warga selalu meningkatkan kewaspadaan di tengah cuaca ekstrem," katas Rizal. (edo)

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Bangkalan Dilanda Longsor, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Longsor di Bangkalan, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus

Sekianlah artikel Longsor di Bangkalan, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Longsor di Bangkalan, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/longsor-di-bangkalan-akses-jalan.html
Longsor di Bangkalan, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus Longsor di Bangkalan, Akses Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Terputus Reviewed by eela on December 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.