Seo Services
Seo Services

Kondisi Sekitar Rumah Habib Rizieq Jelang Dialog Nasional 212 - detikNews

Kondisi Sekitar Rumah Habib Rizieq Jelang Dialog Nasional 212 - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kondisi Sekitar Rumah Habib Rizieq Jelang Dialog Nasional 212 - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kondisi Sekitar Rumah Habib Rizieq Jelang Dialog Nasional 212 - detikNews
link : Kondisi Sekitar Rumah Habib Rizieq Jelang Dialog Nasional 212 - detikNews

Baca juga


Kondisi Sekitar Rumah Habib Rizieq Jelang Dialog Nasional 212 - detikNews

Jakarta -

Habib Rizieq Shihab dipastikan akan hadir dalam dialog Nasional 212 secara virtual. Begini kondisi di sekitar rumah Habib Rizieq di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pagi ini.

Pantauan detikcom, Rabu (2/12/2020), pukul 07.05 WIB, terdapat 5 anggota laskar FPI yang berjaga-jaga di sekitar Gang Paksi, gang rumah Habib Rizieq. Mereka mengenakan seragam dan topi berwarna putih.

Suasana di sekitar rumah Habib Rizieq Shihab juga tergolong normal. Warga yang bertempat tinggal di sekitar lokasi beraktivitas seperti biasa.

Seperti yang diketahui, Habib Rizieq Shihab akan turut hadir dalam dialog Nasional 10 ulama dan tokoh yang dilaksanakan oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada Rabu (2/12). Kehadirannya dikonfirmasi oleh Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif.

"Insyaallah (Habib Rizieq) hadir. Kan beliau narasumber utama," kata Slamet, Selasa (1/12).

Sejak 2016, reuni 212 menjadi 'acara tahunan' yang digelar. Kondisi Pandemi menyebabkan Reuni 212 tidak lagi digelar di Monas melainkan diselenggarakan secara virtual.

Acara dengan tema 'Revolusi Akhlak, Solusi untuk Indonesia yang Bermartabat' itu akan FPI dan PA 212 lainnya.

Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif, mengkonfirmasi para tokoh dan ulama yang akan hadir. Mereka adalah Ketua FPI Sobri Lubis, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, politikus Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, hingga pendiri Partai Ummat Amien Rais.

Selain itu, ada nama Din Syamsuddin, Rizal Ramli, Refly Harun, hingga Gatot Nurmantyo beserta tokoh lainnya. Slamet mengatakan sejumlah nama itu sudah mengkonfirmasi untuk hadir.

"Yang sudah konfirmasi gabung ada di (daftar nama yang hadir)," kata Slamet sambil melampirkan nama tokoh yang hadir.

Simak video 'Pengacara: Acara HRS Tidak Sebabkan Kondisi Darurat Kesehatan':

[Gambas:Video 20detik]

(gbr/gbr)

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Kondisi Sekitar Rumah Habib Rizieq Jelang Dialog Nasional 212 - detikNews

Sekianlah artikel Kondisi Sekitar Rumah Habib Rizieq Jelang Dialog Nasional 212 - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kondisi Sekitar Rumah Habib Rizieq Jelang Dialog Nasional 212 - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/kondisi-sekitar-rumah-habib-rizieq.html
Kondisi Sekitar Rumah Habib Rizieq Jelang Dialog Nasional 212 - detikNews Kondisi Sekitar Rumah Habib Rizieq Jelang Dialog Nasional 212 - detikNews Reviewed by eela on December 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.