Seo Services
Seo Services

Jadi Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisman Kunjungi Danau Toba

Jadi Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisman Kunjungi Danau Toba - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisman Kunjungi Danau Toba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jadi Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisman Kunjungi Danau Toba
link : Jadi Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisman Kunjungi Danau Toba

Baca juga


Jadi Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisman Kunjungi Danau Toba

January 01, 2021 at 10:37AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengajak wisatawan nusantara (wisnus) untuk berkunjung ke kawasan Danau Toba yang merupakan satu dari lima Destinasi Super Prioritas (DSP).

"Saya ingin mengajak wisatawan domestik untuk datang ke Danau Toba. Bangga buatan Indonesia, bangga berwisata di Indonesia, dan viralkan hashtag "Di Indonesia Saja". Sehingga 2021 kita bisa bangkit dan kita bisa pulihkan kehidupan bangsa kita," kata Sandiaga di Piltik Coffee, Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (31/12/2020).

Baca juga: Refleksi Akhir Tahun, Pengembangan Pariwisata Danau Toba Harus Terpadu

Baca juga: Berbasis Data, Ide Sandiaga Gaet Wisatawan Datang ke Danau Toba di Tengah Pandemi Covid-19

Dia mengatakan pihaknya beserta stakeholder terkait akan terus berinovasi dari segi paket-paket wisata dan produk ekonomi kreatif yang nantinya akan dijual kepada wisatawan nusantara.

Menurutnya, kawasan Danau Toba merupakan destinasi wisata yang memiliki kekayaan alam yang sangat indah.

"Destinasi kita (Danau Toba) "paten".

Tapi masih banyak kerja keras, butuh dukungan semua khususnya dukungan masyarakat," ungkap Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga juga mengevaluasi apa saja hal-hal yang harus ditingkatkan di kawasan DSP Danau Toba untuk menjadikannya sebagai ikon pariwisata Indonesia.

Lebih lanjut, dia menerangkan akan terus mengembangkan sisi pembangunan sarana dan prasarana transportasi dan penunjang pariwisata, telekomunikasi, serta penerapan protokol kesehatan berbasis K4 (Kebersihan, Kesehatan, Keamanan, dan Kelestarian Lingkungan) atau CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environment Sustainability).

"Tidak ada toleransi terhadap protokol kesehatan, harus benar-benar ketat dan disiplin,” urai Sandiaga.

“Kesehatan tentunya prioritas utama kita karena kita harus mengatasi pandemi. Karena tentunya kita juga jangan mengedepankan pariwisata terus akhirnya menimbulkan peningkatan jumlah penularan COVID-19 ini," imbuh dia.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jadi Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisman Kunjungi Danau Toba

Sekianlah artikel Jadi Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisman Kunjungi Danau Toba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisman Kunjungi Danau Toba dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/jadi-destinasi-super-prioritas.html
Jadi Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisman Kunjungi Danau Toba Jadi Destinasi Super Prioritas, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisman Kunjungi Danau Toba Reviewed by eela on December 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.