Seo Services
Seo Services

Hendak Liburan ke Pantai, 1 Keluarga Kecelakaan di Tanjakan Huut, Rem Mobil Blong Lalu Hantam Tebing

Hendak Liburan ke Pantai, 1 Keluarga Kecelakaan di Tanjakan Huut, Rem Mobil Blong Lalu Hantam Tebing - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hendak Liburan ke Pantai, 1 Keluarga Kecelakaan di Tanjakan Huut, Rem Mobil Blong Lalu Hantam Tebing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hendak Liburan ke Pantai, 1 Keluarga Kecelakaan di Tanjakan Huut, Rem Mobil Blong Lalu Hantam Tebing
link : Hendak Liburan ke Pantai, 1 Keluarga Kecelakaan di Tanjakan Huut, Rem Mobil Blong Lalu Hantam Tebing

Baca juga


Hendak Liburan ke Pantai, 1 Keluarga Kecelakaan di Tanjakan Huut, Rem Mobil Blong Lalu Hantam Tebing

December 03, 2020 at 12:02PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNNEWS.COM-  Satu keluarga asal Bandung terlibat kecelakaan di Tanjakan Huut, Desa Balegede, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Keluarga tersebut ternyata hendak berlibur ke pantai.

Namun mobil yang dikendarai mengalami rem blong.

Mobil sempat menghantam tebing lalu mental ke kiri dan terguling.

Keluarga tersebut menumpang mobil Avanza abu bernomor polisi D 1803 MW.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun empat orang mengalami luka berat dan beberapa di antaranya patah tulang.

Tanjakan Huut merupakan daerah rawan kecelakaan dengan tikungan dan turunan yang tajam.

Berikut data korban kecelakaan di Tanjakan Huut, dua orang yang mengalami luka ringan yakni Uun (66) dan Sakri (62), lalu 4 orang yang mengalami luka parah hingga patah tulang yakni Siti Saparo (69), Saniah (58), Ida (49), dan Saepudin (66).

Baca juga: Pengakuan Sopir Truk yang Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 78: Bukan Kecelakaan Beruntun

Baca juga: Kecelakaan Maut di Sumedang, 1 Tewas & 7 Orang Luka-luka, Anggota DPRD Ikut jadi Korban

Baca juga: Hendak Susul Teman Seberangi Sungai, Remaja 16 Tahun Ini Tewas Tenggelam, Diduga Alami Kram Kaki

Abah Uun (66) seorang korban yang mengalami luka ringan mengatakan kronologis mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Hendak Liburan ke Pantai, 1 Keluarga Kecelakaan di Tanjakan Huut, Rem Mobil Blong Lalu Hantam Tebing

Sekianlah artikel Hendak Liburan ke Pantai, 1 Keluarga Kecelakaan di Tanjakan Huut, Rem Mobil Blong Lalu Hantam Tebing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hendak Liburan ke Pantai, 1 Keluarga Kecelakaan di Tanjakan Huut, Rem Mobil Blong Lalu Hantam Tebing dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/hendak-liburan-ke-pantai-1-keluarga.html
Hendak Liburan ke Pantai, 1 Keluarga Kecelakaan di Tanjakan Huut, Rem Mobil Blong Lalu Hantam Tebing Hendak Liburan ke Pantai, 1 Keluarga Kecelakaan di Tanjakan Huut, Rem Mobil Blong Lalu Hantam Tebing Reviewed by eela on December 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.