Seo Services
Seo Services

Ferdinand Hutahaean Siap Hadapi Putri Jusuf Kalla: Saya Juga Punya Hak untuk Melaporkan Balik - Kompas TV

Ferdinand Hutahaean Siap Hadapi Putri Jusuf Kalla: Saya Juga Punya Hak untuk Melaporkan Balik - Kompas TV - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ferdinand Hutahaean Siap Hadapi Putri Jusuf Kalla: Saya Juga Punya Hak untuk Melaporkan Balik - Kompas TV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ferdinand Hutahaean Siap Hadapi Putri Jusuf Kalla: Saya Juga Punya Hak untuk Melaporkan Balik - Kompas TV
link : Ferdinand Hutahaean Siap Hadapi Putri Jusuf Kalla: Saya Juga Punya Hak untuk Melaporkan Balik - Kompas TV

Baca juga


Ferdinand Hutahaean Siap Hadapi Putri Jusuf Kalla: Saya Juga Punya Hak untuk Melaporkan Balik - Kompas TV

Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018). (Sumber: KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)

JAKARTA, KOMPAS TV - Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan dirinya siap menghadapi proses hukum setelah dilaporkan ke Bareskrim Polri pada Rabu (2/12/2020).

Adalah Muswira Jusuf Kalla, putri ketiga dari Wakil Presiden Jusuf Kalla yang melaporkan Ferdinand ke polisi. Laporan itu terdaftar dengan nomor ST/407/12/2020/Bareskrim.

“Saya menghormati proses hukum ini. Saya akan memberikan klarifikasi jika diminta klarifikasi dan memberikan keterangan diminta,” kata Ferdinan dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga: Jusuf Kalla: Banyaknya Massa Rizieq Ini karena Para Pemimpin dan DPR Tak Serap Aspirasi Rakyat

Ferdinand mengaku siap bertanggung jawab atas semua yang telah dilakukannya. Terutama soal cuitannya di media sosial Twitter.

“Saya bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan,” ujar Direktur Eksekutif Energi Watch Indonesia (EWI) itu.

Namun demikian, Ferdinand mengingatkan bahwa dirinya juga punya hak hukum yang sama seperti Muswira Jusuf Kalla.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ferdinand Hutahaean Siap Hadapi Putri Jusuf Kalla: Saya Juga Punya Hak untuk Melaporkan Balik - Kompas TV

Sekianlah artikel Ferdinand Hutahaean Siap Hadapi Putri Jusuf Kalla: Saya Juga Punya Hak untuk Melaporkan Balik - Kompas TV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ferdinand Hutahaean Siap Hadapi Putri Jusuf Kalla: Saya Juga Punya Hak untuk Melaporkan Balik - Kompas TV dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/ferdinand-hutahaean-siap-hadapi-putri.html
Ferdinand Hutahaean Siap Hadapi Putri Jusuf Kalla: Saya Juga Punya Hak untuk Melaporkan Balik - Kompas TV Ferdinand Hutahaean Siap Hadapi Putri Jusuf Kalla: Saya Juga Punya Hak untuk Melaporkan Balik - Kompas TV Reviewed by eela on December 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.