Seo Services
Seo Services

Eks Kepala CIA John Brennan Sebut PM Israel Netanyahu Politikus Tak Punya Etika

Eks Kepala CIA John Brennan Sebut PM Israel Netanyahu Politikus Tak Punya Etika - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eks Kepala CIA John Brennan Sebut PM Israel Netanyahu Politikus Tak Punya Etika, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Eks Kepala CIA John Brennan Sebut PM Israel Netanyahu Politikus Tak Punya Etika
link : Eks Kepala CIA John Brennan Sebut PM Israel Netanyahu Politikus Tak Punya Etika

Baca juga


Eks Kepala CIA John Brennan Sebut PM Israel Netanyahu Politikus Tak Punya Etika

December 04, 2020 at 12:54PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM,  TEL AVIV – Mantan Kepala CIA, John Brennan, menyebut Perdana Menteri Israel  Benyamin Netanyahu sebagai orang yang tak beretika.

Ia pun mengecam operasi pembunuhan dua tokoh Iran, Jenderal Qassem Soleimani dan Mohsen Fakhrizadeh, yang telunjuk mengarah pelakunya elemen Isreal.

Komen personal terhadap Netanyahu itu diungkapkan lewat wawancara Haaretz.com yang ditayangkan, Jumat  (4/12/2020).

John Brennan meluncurkan  memoar mencakup hampir 40 tahun kariernya di dinas rahasia AS.

Brennan pertama kali mengunjungi Israel pada 1975, sebagai turis belaka. Saat itu ia mahasiswa di American University di Kairo.

Pada 2013 ia menjabat Direktur CIA, dan berlusin-lusin kali ia mengunjungi Israel, bertemu banyak tokoh penting dan para pengambil keputusan.

Brennan semakin memahami kompleksitas karakter Israel dan situasi rumit negara itu di Timur Tengah. Selama dekade terakhir ia menyaksikan bagaimana Netanyahu memerintah Israel.

 “Dia politisi yang sangat sangat cerdik,” kata Brennan dikutip situs media Israel, Haaretz.com, Jumat (4/12/2020).

“Dia memiliki kecerdikan dan pemahaman yang sangat hebat terkait politik domestik Israel,” lanjutnya Brennan yang bertugas di era Presiden Barrack Obama.

Di matanya, Netanyahu bukan seorang yang memkiliki prinsip dan etika. Hal itu selalu ia tunjukkan menyangkut penyelesaikan politik Palestina-Israel.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Eks Kepala CIA John Brennan Sebut PM Israel Netanyahu Politikus Tak Punya Etika

Sekianlah artikel Eks Kepala CIA John Brennan Sebut PM Israel Netanyahu Politikus Tak Punya Etika kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Eks Kepala CIA John Brennan Sebut PM Israel Netanyahu Politikus Tak Punya Etika dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/eks-kepala-cia-john-brennan-sebut-pm.html
Eks Kepala CIA John Brennan Sebut PM Israel Netanyahu Politikus Tak Punya Etika Eks Kepala CIA John Brennan Sebut PM Israel Netanyahu Politikus Tak Punya Etika Reviewed by eela on December 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.