Seo Services
Seo Services

Aiptu HS Mengancam Menyembelih Habib Rizieq, Polisi Gerak Cepat - JPNN.com

Aiptu HS Mengancam Menyembelih Habib Rizieq, Polisi Gerak Cepat - JPNN.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aiptu HS Mengancam Menyembelih Habib Rizieq, Polisi Gerak Cepat - JPNN.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Aiptu HS Mengancam Menyembelih Habib Rizieq, Polisi Gerak Cepat - JPNN.com
link : Aiptu HS Mengancam Menyembelih Habib Rizieq, Polisi Gerak Cepat - JPNN.com

Baca juga


Aiptu HS Mengancam Menyembelih Habib Rizieq, Polisi Gerak Cepat - JPNN.com

jpnn.com, PEKALONGAN - Oknum polisi berinisial Aiptu HS tengah menjalani pemeriksaan di Polres Pekalongan Kota, Jawa Tengah, karena diduga telah mengancam akan menyembelih Habib Rizieq Shihab (HRS).

Diketahui, video yang menunjukkan Aiptu HS melontarkan pernyataan ancaman kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu viral di media sosial.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Moch Irwan Susanto mengatakan, pemeriksaan terhadap Aiptu HS dilakukan untuk mengonfirmasi dan memeriksa kejiwaan oknum polisi tersebut.

Baca Juga:

"Tahap awal, kami melakukan upaya-upaya, di antaranya mendatangkan dokter, ahli kejiwaan, dan psikologi," kata AKBP Moch Irwan Susanto saat konferensi pers di Mapolres Pekalongan, Kamis (3/12).

Menurut Irwan, Aiptu HS yang berada di dalam video itu bertugas di Kesatuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti).

Oknum polisi itu juga sedang dalam masa evaluasi dan investigasi karena tidak masuk tugas selama beberapa hari.

Baca Juga:

Awalnya, kata Irwan, jajarannya telah melakukan identifikasi apakah seseorang yang berada di dalam video itu adalah anggota kepolisian.

Kemudian dilakukan inventarisasi masalah dan melaporkan persoalan itu ke Polda Jateng.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Aiptu HS Mengancam Menyembelih Habib Rizieq, Polisi Gerak Cepat - JPNN.com

Sekianlah artikel Aiptu HS Mengancam Menyembelih Habib Rizieq, Polisi Gerak Cepat - JPNN.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Aiptu HS Mengancam Menyembelih Habib Rizieq, Polisi Gerak Cepat - JPNN.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/aiptu-hs-mengancam-menyembelih-habib.html
Aiptu HS Mengancam Menyembelih Habib Rizieq, Polisi Gerak Cepat - JPNN.com Aiptu HS Mengancam Menyembelih Habib Rizieq, Polisi Gerak Cepat - JPNN.com Reviewed by eela on December 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.