Seo Services
Seo Services

DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN Untuk Pembangunan Rumah Sakit dan PDAM

DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN Untuk Pembangunan Rumah Sakit dan PDAM - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN Untuk Pembangunan Rumah Sakit dan PDAM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN Untuk Pembangunan Rumah Sakit dan PDAM
link : DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN Untuk Pembangunan Rumah Sakit dan PDAM

Baca juga


DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN Untuk Pembangunan Rumah Sakit dan PDAM

December 04, 2020 at 10:52AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klungkung Memberikan Saran Kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung untuk menggunakan Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional atau PEN Guna mendorong pembangunan rumah sakit dan improvisasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

“Tujuan dari PEN itu untuk mempersiapkan daerah untuk menghadapi pandemi Covid-19, untuk mecapai tujuan itu alangkah baiknya terkait langsung dengan pembangunan rumah sakit dan improvisasi PDAM”, ujar Ketua DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom saat dihubungi, Jumat (04/12/2020).

Program PEN merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat, pinjaman PEN dari Kementerian Keuangan disalurkan melalui PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI). Pemberian pinjaman ini diperuntukan untuk pembangunan di daerah.

Gde Anom menambahkan bahwa pinjaman PEN sebenarmya tidak perlu persetujuan DPRD. Namun disarankan pihak eksekutif merancang dan menyusun pinjaman PEN sesuai dengan skema kebutuhan masyarakat.

“Pengelolaan pinjaman itu harus memenuhi prinsip taat peraturan perundang-undangan, transparansi, akuntabel, efisiensi, efektif, dan juga prinsip kehati-hatian”, pungkas Anak Agung Gde Anom.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN Untuk Pembangunan Rumah Sakit dan PDAM

Sekianlah artikel DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN Untuk Pembangunan Rumah Sakit dan PDAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN Untuk Pembangunan Rumah Sakit dan PDAM dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/dprd-klungkung-sarankan-pinjaman-pen.html
DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN Untuk Pembangunan Rumah Sakit dan PDAM DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN Untuk Pembangunan Rumah Sakit dan PDAM Reviewed by eela on December 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.