Seo Services
Seo Services

Berlangsung Selama 8 Jam, Operasi Pembalap MotoGP Marc Marquez Berjalan Lancar

Berlangsung Selama 8 Jam, Operasi Pembalap MotoGP Marc Marquez Berjalan Lancar - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berlangsung Selama 8 Jam, Operasi Pembalap MotoGP Marc Marquez Berjalan Lancar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berlangsung Selama 8 Jam, Operasi Pembalap MotoGP Marc Marquez Berjalan Lancar
link : Berlangsung Selama 8 Jam, Operasi Pembalap MotoGP Marc Marquez Berjalan Lancar

Baca juga


Berlangsung Selama 8 Jam, Operasi Pembalap MotoGP Marc Marquez Berjalan Lancar

December 04, 2020 at 10:50AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Operasi ketiga pembalap MotoGP, Marc Marquez dikabarkan berjalan lancar.

Kabarnya, langkah medis untuk Marc Marquez ini berlangsung selama delapan jam.

Operasi ini diketahui dilakukan di Rumah Sakit Ruber Internacional di Madrid, Spanyol dengan bantuan tim medis yang terdiri dari 5 dokter.

Yaitu: Samuel Antuna, Ignacio Roger de Ona, Juan de Miguel, Aitor Ibarzabal dan Andrea Garcia Villanuvela.

Pada operasi ketiga itu, dilakukan penggantian pelat titanium yang terpasang di lengan atas Marquez.

Pembalap Spanyol, Marc Marquez, mengalami kecelakaan di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (19/7/2020). Marc Marquez kemudian menjalani check-up di pusat medis.
Pembalap Spanyol, Marc Marquez, mengalami kecelakaan di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (19/7/2020). Marc Marquez kemudian menjalani check-up di pusat medis. (Twitter/MotoGP)

Tidak hanya itu, tim dokter juga melakukan pencangkokan tulang krista iliaka dengan flap bebas kortikoperiosteal, seperti dilansir oleh GridOto, Jumat (3/12/2020).

Halaman selengkapnya >>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Berlangsung Selama 8 Jam, Operasi Pembalap MotoGP Marc Marquez Berjalan Lancar

Sekianlah artikel Berlangsung Selama 8 Jam, Operasi Pembalap MotoGP Marc Marquez Berjalan Lancar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berlangsung Selama 8 Jam, Operasi Pembalap MotoGP Marc Marquez Berjalan Lancar dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/berlangsung-selama-8-jam-operasi.html
Berlangsung Selama 8 Jam, Operasi Pembalap MotoGP Marc Marquez Berjalan Lancar Berlangsung Selama 8 Jam, Operasi Pembalap MotoGP Marc Marquez Berjalan Lancar Reviewed by eela on December 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.