Seo Services
Seo Services

Ditanya soal Kasus Chat Mesum Dilanjutkan, Ini Reaksi Firza Husein - Okezone News

Ditanya soal Kasus Chat Mesum Dilanjutkan, Ini Reaksi Firza Husein - Okezone News - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditanya soal Kasus Chat Mesum Dilanjutkan, Ini Reaksi Firza Husein - Okezone News, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ditanya soal Kasus Chat Mesum Dilanjutkan, Ini Reaksi Firza Husein - Okezone News
link : Ditanya soal Kasus Chat Mesum Dilanjutkan, Ini Reaksi Firza Husein - Okezone News

Baca juga


Ditanya soal Kasus Chat Mesum Dilanjutkan, Ini Reaksi Firza Husein - Okezone News

JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan mencabut surat perintah penghentian penyidikan (SP3) kasus dugaan chat mesum Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Sehingga, polisi diminta untuk kembali melanjutkan penyidikan perkara itu.

Firza Husein yang sempat menjadi tersangka pada kasus chat mesum, sebelum polisi menerbitkan SP3 kala itu enggan berkomentar terkait dengan putusan Majelis Hakim tersebut.

Okezone telah melayangkan pesan tertulis melalui aplikasi WhatsApp kepada Firza Husein untuk meminta tanggapan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu, dengan tujuan berita yang berimbang. Tetapi, pesan yang disampaikan pada Selasa 29 Desember 2020, itu hanya dibaca tanpa ada balasan dari Firza Husein.

Di sisi lain, Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar menilai bahwa, keputusan Majelis Hakim terkait perkara itu merupakan bentuk pengalihan isu dari kasus dugaan penyerangan Laskar FPI terhadap polisi di Tol Jakarta-Cikampek.

Baca Juga : Habib Rizieq Kembali Dijerat Kasus Chat Mesum, Ini Ancaman Hukumannya

"Ini makin membuktikan dugaan kepanikan rezim atas pengungkapan dugaan pembantaian 6 syuhada, ini dalam dunia intelijen dikenal dengan istilah deception atau pengalihan isu," ujar Aziz dikonfirmasi Okezone terpisah.

Sementara, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menegaskan bahwa, aparat kepolisian menghormati putusan tersebut dan akan siap melanjutkan penyidikan perkara tersebut.

“Kami menghormati putusan putusan hakim dan akan kembali membuka kasus tersebut,” kata Argo terpisah.

(aky)

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ditanya soal Kasus Chat Mesum Dilanjutkan, Ini Reaksi Firza Husein - Okezone News

Sekianlah artikel Ditanya soal Kasus Chat Mesum Dilanjutkan, Ini Reaksi Firza Husein - Okezone News kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya soal Kasus Chat Mesum Dilanjutkan, Ini Reaksi Firza Husein - Okezone News dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/ditanya-soal-kasus-chat-mesum.html
Ditanya soal Kasus Chat Mesum Dilanjutkan, Ini Reaksi Firza Husein - Okezone News Ditanya soal Kasus Chat Mesum Dilanjutkan, Ini Reaksi Firza Husein - Okezone News Reviewed by eela on December 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.