Seo Services
Seo Services

Awal Tahun Baru 2021, Kaisar Jepang Berdoa untuk Kebahagiaan Rakyatnya

Awal Tahun Baru 2021, Kaisar Jepang Berdoa untuk Kebahagiaan Rakyatnya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awal Tahun Baru 2021, Kaisar Jepang Berdoa untuk Kebahagiaan Rakyatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Awal Tahun Baru 2021, Kaisar Jepang Berdoa untuk Kebahagiaan Rakyatnya
link : Awal Tahun Baru 2021, Kaisar Jepang Berdoa untuk Kebahagiaan Rakyatnya

Baca juga


Awal Tahun Baru 2021, Kaisar Jepang Berdoa untuk Kebahagiaan Rakyatnya

January 01, 2021 at 11:52AM Feed Digital:

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pada hari pertama tahun 2021, "Perayaan Tahun Baru" diadakan di Istana Kekaisaran, Jepang, Jumat (1/1/2021).

Yang Mulia Kaisar Jepang Naruhito memberikan ucapan Tahun Baru kepada tamu undangan dan rakyat Jepang.

Dan untuk pertama kalinya Permaisuri tidak memakai Tiara di rambutnya.

"Saya berdoa untuk kebahagiaan rakyat dan perkembangan negara yang lebih baik," ungkap Kaisar Naruhiro, Jumat (1/1/2021).

Upacara Perayaan Tahun Baru adalah upacara di mana Kaisar, bersama dengan Permaisuri, menerima perayaan Tahun Baru dari keluarga kerajaan, Perdana Menteri, ketua dan anggota dari kedua Dewan Perwakilan Rakyat, dan duta besar asing yang ditempatkan di Jepang pada awal tahun 2021.

Baca juga: Hendak Rayakan Malam Tahun Bari di Pantai, Sekelompok Bule Dibubarkan Aparat

Di "Matsu no Ma" di Istana dan Istana Kekaisaran, Yang Mulia Kaisar dan Permaisuri menghadiri upacara bersama dengan keluarga kerajaan, termasuk Akishinomiya, yang merupakan Putera Mahkota yang memiliki suksesi tertinggi tahta.

Upacara ini dilaksanakan secara menyeluruh untuk mencegah penularan virus corona, seperti mengurangi jumlah tamu undangan, dan keluarga kerajaan wanita dilarang memakai hiasan rambut tiara.

Pertama, atas nama anggota kedua Dewan Perwakilan yang hadir, Ketua DPR (majelis rendah) Tadamori Oshima dan Ketua Majelis Tinggi Akiko Sato masing-masing memberikan ucapan selamat Tahun Baru.

Sebagai tanggapan, Yang Mulia Kaisar berkata, "Saya berdoa untuk kebahagiaan rakyat dan perkembangan negara di awal tahun."

Baca juga: Kunjungan Masyarakat ke Kekaisaran Jepang untuk Ucapkan Selamat Tahun Baru 2021 akan Ditiadakan

Yang Mulia menerima salam dari Perdana Menteri Yoshihide Suga, menteri, dan Sekretaris Mahkamah Agung di pagi hari.

Pada sore hari, Kaisar akan menerima salam dari duta besar asing yang ditempatkan di Jepang. Termasuk Dubes Heri Akhmadi dari Indonesia.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Awal Tahun Baru 2021, Kaisar Jepang Berdoa untuk Kebahagiaan Rakyatnya

Sekianlah artikel Awal Tahun Baru 2021, Kaisar Jepang Berdoa untuk Kebahagiaan Rakyatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Awal Tahun Baru 2021, Kaisar Jepang Berdoa untuk Kebahagiaan Rakyatnya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/awal-tahun-baru-2021-kaisar-jepang.html
Awal Tahun Baru 2021, Kaisar Jepang Berdoa untuk Kebahagiaan Rakyatnya Awal Tahun Baru 2021, Kaisar Jepang Berdoa untuk Kebahagiaan Rakyatnya Reviewed by eela on December 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.