Seo Services
Seo Services

YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video - Kompas.com - Tekno Kompas.com

YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video - Kompas.com - Tekno Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video - Kompas.com - Tekno Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video - Kompas.com - Tekno Kompas.com
link : YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video - Kompas.com - Tekno Kompas.com

Baca juga


YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video - Kompas.com - Tekno Kompas.com

KOMPAS.com - Sejumlah pengguna melaporkan YouTube mengalami error pagi ini. Aplikasi mobile memang bisa terbuka, tapi video tak bisa diputar. Jendela video hanya menampilkan ikon loading yang tak kunjung selesai.

Saat KompasTekno menjajal di peramban desktop pun, video gagal diputar. Kadang bisa berhasil, itu pun setelah lama menunggu loading.

Baca juga: YouTube Raup Pendapatan Rp 73 Triliun dari Iklan

Berdasarkan pantauan KompasTekno di situs DownDetector, laporan masalah YouTube mulai banyak sejak pukul 07.00 WIB. Sudah ada lebih dari 246.000 laporan tentang tumbangnya YouTube.

Tampilan laman DownDetector menunjukkan YouTube mengalami error pada Kamis (12/11/2020) pagi mulai sekitar pukul 07.00 WIBDowndetector.com Tampilan laman DownDetector menunjukkan YouTube mengalami error pada Kamis (12/11/2020) pagi mulai sekitar pukul 07.00 WIB
Beberapa komentar menyebut pengguna tidak bisa melakukan streaming, ada pula yang mengeluh tidak bisa mengakses YouTube Studio. Selain layanan utama YouTube, YouTube TV dan YouTube Music pun dilaporkan bermasalah.

Dari pantauan peta, masalah terjadi di banyak negara di Eropa, Amerika Serikat, Amerika Selatan, Jepang, sebagian kecil Australia dan Indonesia.

Khusus Indonesia, laporan banyak berasal dari wilayah sekitar Jakarta. Pengguna juga ramai mengicaukan tagar #YouTubeDown di Twitter.

Pihak YouTube melalui akun Twitternya membenarkan bahwa layanan video sharing itu memang sedang mengalami gangguan, tapi penyebabnya belum diterangkan.

Baca juga: Geser Despacito, Video Baby Shark Pecahkan Rekor YouTube

"Kalau Anda menghadapi masalah pemutaran video di YouTube, Anda tidak sendiri. Tim kami sudah menyadarinya dan sedang mengerjakan perbaikan, Kami akan follow up dengan memberikan update di sini," kicau YouTube.

 

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video - Kompas.com - Tekno Kompas.com

Sekianlah artikel YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video - Kompas.com - Tekno Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video - Kompas.com - Tekno Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/youtube-down-pagi-ini-tidak-bisa.html
YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video - Kompas.com - Tekno Kompas.com YouTube Down Pagi Ini, Tidak Bisa Memutar Video - Kompas.com - Tekno Kompas.com Reviewed by eela on November 11, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.