Seo Services
Seo Services

Update Video Mesum Bidan dan Dokter, Reaksi Suami Pelaku: Anak Masih Kecil, Rumah Tangga Saya Hancur - TribunWow.com

Update Video Mesum Bidan dan Dokter, Reaksi Suami Pelaku: Anak Masih Kecil, Rumah Tangga Saya Hancur - TribunWow.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Video Mesum Bidan dan Dokter, Reaksi Suami Pelaku: Anak Masih Kecil, Rumah Tangga Saya Hancur - TribunWow.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Update Video Mesum Bidan dan Dokter, Reaksi Suami Pelaku: Anak Masih Kecil, Rumah Tangga Saya Hancur - TribunWow.com
link : Update Video Mesum Bidan dan Dokter, Reaksi Suami Pelaku: Anak Masih Kecil, Rumah Tangga Saya Hancur - TribunWow.com

Baca juga


Update Video Mesum Bidan dan Dokter, Reaksi Suami Pelaku: Anak Masih Kecil, Rumah Tangga Saya Hancur - TribunWow.com

TRIBUNWOW.COM - Video viral yang memperlihatkan adegan mesum antara bidan dan dokter di Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Jember, memberikan sejumlah dampak bagi pemerannya.

Atas video tersebut, kedua pejabat puskesmas itu diketahui harus menerima nasib terancam diberhentikan dari pegawai Negeri Sipil (PNS).

Tak hanya itu, hubungan rumah tangga bidan yang terdapat dalam video panas tersebut bahkan kini hancur.

Hal itu seperti diungkapkan oleh suami AY sang bidan, HW.

Baca juga: Fakta Viral Video Asusila Janda Duda di Makam, Digerebek saat Bercinta hingga Tak Direstui Anak

Baca juga: Viral Video Mesum Dokter dengan Bidan di Jember, Terekam CCTV saat Berhubungan Badan di Rumah Dinas

Sejumlah warga Desa Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, saat mengadu ke Kepala TU Puskesmas Curahnongko perihal beredarnya video syur antara bu bidan dan pak dokter yang diduga direkam di rumah dinas, Selasa (10/11/2020).
Sejumlah warga Desa Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, saat mengadu ke Kepala TU Puskesmas Curahnongko perihal beredarnya video syur antara bu bidan dan pak dokter yang diduga direkam di rumah dinas, Selasa (10/11/2020). (Istimewa/Surya)

Ia menyebut, adanya kasus video mesum tersebut membuat keluarga mereka berantakan.

Sebab, paparnya, hubungan harmonis di dalam rumah tangganya sudah tidak terbangun lagi.

“Rumah tangga saya sekarang hancur sekarang ini,” kata HW kepada Kompas.com, di Mapolres Jember, Kamis (12/11/2020).

Dia merasa dirugikan dengan beredarnya video tersebut.

“Bagaimana nanti dengan anak-anak yang masih kecil,” tutur dia.

Dia menyayangkan perbuatan dokter di puskesmas tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Update Video Mesum Bidan dan Dokter, Reaksi Suami Pelaku: Anak Masih Kecil, Rumah Tangga Saya Hancur - TribunWow.com

Sekianlah artikel Update Video Mesum Bidan dan Dokter, Reaksi Suami Pelaku: Anak Masih Kecil, Rumah Tangga Saya Hancur - TribunWow.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Video Mesum Bidan dan Dokter, Reaksi Suami Pelaku: Anak Masih Kecil, Rumah Tangga Saya Hancur - TribunWow.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/update-video-mesum-bidan-dan-dokter.html
Update Video Mesum Bidan dan Dokter, Reaksi Suami Pelaku: Anak Masih Kecil, Rumah Tangga Saya Hancur - TribunWow.com Update Video Mesum Bidan dan Dokter, Reaksi Suami Pelaku: Anak Masih Kecil, Rumah Tangga Saya Hancur - TribunWow.com Reviewed by eela on November 12, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.