Seo Services
Seo Services

Tak Hanya Tawarkan ST dan MA, Ada Dua Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari, Siapa?

Tak Hanya Tawarkan ST dan MA, Ada Dua Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari, Siapa? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Hanya Tawarkan ST dan MA, Ada Dua Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari, Siapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tak Hanya Tawarkan ST dan MA, Ada Dua Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari, Siapa?
link : Tak Hanya Tawarkan ST dan MA, Ada Dua Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari, Siapa?

Baca juga


Tak Hanya Tawarkan ST dan MA, Ada Dua Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari, Siapa?

November 30, 2020 at 07:44AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus prostitusi yang libatkan atis berinisial ST dan MA masih terus ditelusuri polisi. Kabarnya ada dua artis lain yang juga terlibat. Siapa?

Informasi dari kepolisian, kedua artis dikabarkan menawarkan jasanya untuk lelaki hidung belang pada seorang mucikari berinisial AR dan CA.

Setelah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka, keduanya mengaku ada artis lain yang terlibat dalam tindak prostitusi tersebut.

"Iya (ada artis lain). Intinya mereka sempat menawarkan ada dua orang artis lain lagi gitu kan, dipilih gitu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto dihubungi melalui telepon, Minggu (29/11/2020).

"Di bawah naungan dua muncikari ini sebenarnya ada 4, salah satunya 2 yang kemarin (ST dan MA) 2 lagi ada yang lain,"

Namun polisi saat ini ingin fokus memeriksa perkara yang sudah terjadi. Terkait dua artis lain akan dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Baca juga: Polisi Benarkan Rekaman CCTV Penggerebekan ST dan MA yang Beredar di Media Sosial

Baca juga: Artis ST dan MY Ditangkap Saat Berhubungan Intim Bertiga dengan Pria Hidung Belang

"Sementara kita fokus untuk mendalami berdasarkan fakta," ucapnya.

"Kalau pun muncikari menyebut ada artis lain tapi kan kembali lagi pada saat itu kan tidak melakukan," jelas Kompol Wirdhanto.

Saat ini polisi masih memeriksa tersangka mucikari yang diduga menjajakan dua artis inisial ST dan MA kepada lelaki hidung belang.

Sementara ST dan MA dipulangkan karena sejauh ini statusnya hanya sebagai saksi.

Inilah video artis ST dan MA di hotel saat hendak melayani hubungan badan bertiga.
Inilah video artis ST dan MA di hotel saat hendak melayani hubungan badan bertiga. (Youtube/KOMPAS)

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Tak Hanya Tawarkan ST dan MA, Ada Dua Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari, Siapa?

Sekianlah artikel Tak Hanya Tawarkan ST dan MA, Ada Dua Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari, Siapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Hanya Tawarkan ST dan MA, Ada Dua Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari, Siapa? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/tak-hanya-tawarkan-st-dan-ma-ada-dua.html
Tak Hanya Tawarkan ST dan MA, Ada Dua Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari, Siapa? Tak Hanya Tawarkan ST dan MA, Ada Dua Artis Lain yang Ditawarkan Muncikari, Siapa? Reviewed by eela on November 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.