Seo Services
Seo Services

Tak Hanya Raffi Ahmad, Kini Nagita Slavina Temukan 'Kembarannya' Berkat TikTok, Intip Sosoknya

Tak Hanya Raffi Ahmad, Kini Nagita Slavina Temukan 'Kembarannya' Berkat TikTok, Intip Sosoknya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Hanya Raffi Ahmad, Kini Nagita Slavina Temukan 'Kembarannya' Berkat TikTok, Intip Sosoknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tak Hanya Raffi Ahmad, Kini Nagita Slavina Temukan 'Kembarannya' Berkat TikTok, Intip Sosoknya
link : Tak Hanya Raffi Ahmad, Kini Nagita Slavina Temukan 'Kembarannya' Berkat TikTok, Intip Sosoknya

Baca juga


Tak Hanya Raffi Ahmad, Kini Nagita Slavina Temukan 'Kembarannya' Berkat TikTok, Intip Sosoknya

November 06, 2020 at 07:52AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Penggunaan sosial media menimbulkan dampak beragam.

Selain untuk hiburan, akhir-akhir ini media sosial seperti Twitter, Instagram hingga TikTok berhasil mempertemukan para artis dengan 'kembarannya'.

Setelah sebelumnya viral sosok pedangan bakso mirip Raffi Ahmad, kini beredar foto dan video wanita berhijab yang disebut mirip dengan Nagita Slavina.

Dalam video, wanita yang membuat video tersebut mengaku berkenalan dengan 'kembaran' Nagita Slavina saat belajar di Kampung Inggris, Kediri.

Baca juga: Mama Rieta Tertawa, Nagita Slavina Teriak Gara-gara Lihat Ulah Sang Keponakan

Baca juga: Raffi Ahmad Ajak Dimas Syuting, Nagita Slavina Protes saat Suami Minta Ini

Kampung Inggris merupakan julukan perkampungan yang terletak di sekitar Jalan Anyelir, Jalan Brawijaya, Jalan Kemuning di Desa Tulungrejo dan Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kampung tersebut biasa ramai pengunjung yang ingin belajar bahasa Inggris dengan berbagai tingkatan.

Dalam video yang virat tersebut, sang pengunggah menyebut wanita itu benar mirip dengan istri dari Raffi Ahmad, bahkan jika melihat secara langsung.

Mulanya video tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok bernama @10nisayolanda.

Ia mengunggah video berdurasi 15 detik dengan sosok perempuan berhijab mirip Nagita Slavina.

Kendati demikian, ia mengaku kini tidak lagi mengetahui keberadaan wanita tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Tak Hanya Raffi Ahmad, Kini Nagita Slavina Temukan 'Kembarannya' Berkat TikTok, Intip Sosoknya

Sekianlah artikel Tak Hanya Raffi Ahmad, Kini Nagita Slavina Temukan 'Kembarannya' Berkat TikTok, Intip Sosoknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Hanya Raffi Ahmad, Kini Nagita Slavina Temukan 'Kembarannya' Berkat TikTok, Intip Sosoknya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/tak-hanya-raffi-ahmad-kini-nagita.html
Tak Hanya Raffi Ahmad, Kini Nagita Slavina Temukan 'Kembarannya' Berkat TikTok, Intip Sosoknya Tak Hanya Raffi Ahmad, Kini Nagita Slavina Temukan 'Kembarannya' Berkat TikTok, Intip Sosoknya Reviewed by eela on November 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.