Seo Services
Seo Services

Serangan di Prancis: Macron menyerukan reformasi kebijakan perbatasan Uni Eropa

Serangan di Prancis: Macron menyerukan reformasi kebijakan perbatasan Uni Eropa - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serangan di Prancis: Macron menyerukan reformasi kebijakan perbatasan Uni Eropa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Serangan di Prancis: Macron menyerukan reformasi kebijakan perbatasan Uni Eropa
link : Serangan di Prancis: Macron menyerukan reformasi kebijakan perbatasan Uni Eropa

Baca juga


Serangan di Prancis: Macron menyerukan reformasi kebijakan perbatasan Uni Eropa

November 08, 2020 at 10:00AM Feed Digital:

Prancis melipatgandakan keamanan di perbatasan dan menyerukan agar kebijakan bebas melintas di Uni Eropa dipikirkan kembali, menyusul serangkaian serangan.

Presiden Emmanuel Macron mengatakan perjanjian Schengen Uni Eropa, yang memungkinkan orang untuk melintasi perbatasan dengan bebas, mungkin perlu direformasi.

Serangan dengan pisau di kota Nice akhir pekan lalu yang menewaskan tiga orang, mengerucut pada tersangka imigran asal Tunisia yang masuk wilayah ke Prancis dari Italia pada Oktober lalu.

Ini merupakan dugaan serangan kedua jihadis di Prancis dalam satu bulan terakhir.

Peringatan keamanan Prancis saat ini berada pada taraf tertinggi. Ribuan serdadu disebar untuk melindungi tempat-tempat ibadah dan sekolah, sejak kasus pemenggalan kepala seorang guru Samuel Paty yang menunjukkan kartun Nabi Muhammad kepada murid-muridnya.

  • Terdakwa utama penyerangan Charlie Hebdo positif Covid-19
  • Pemenggalan guru Prancis: Tujuh orang didakwa, Samuel Paty mendapat 'penghargaan tertinggi
  • Seruan boikot produk Prancis muncul di Indonesia, pengamat ekonomi: dampaknya 'tidak signifikan'

Presiden Macron sejak saat itu memicu kemarahan dan unjuk rasa di beberapa negara mayoritas berpenduduk Muslim menyusul pembelaannya mengenai nilai-nilai dan kebebasan Prancis yang memungkinan untuk menerbitkan kartun tersebut.

Tapi dia menolak seruan sayap kanan untuk pengamanan yang lebih besar demi melindungi prinsip-prinsip sekularisme negara itu. Dia mengatakan : "Situasinya tidak menjamin perubahan konstitusi."

Dan, dalam sebuah surat kepada Financial Times, dia membuat jelas posisi Prancis yang sedang melawan "separatisme Islamis, bukan Islam".

Dia menuduh surat kabar Inggris ini telah salah mengutipnya dalam sebuah artikel - yang saat itu sudah dihapus dari situsnya - bahwa dia "menstigmatisasi Muslim Prancis untuk tujuan pemilu".

"Saya tidak akan membiarkan siapapun, bahwa Prancis, atau pemerintahannya, mendorong rasisme terhadap Muslim," katanya dalam sebuah surat kepada editor.

Apa yang Macron katakan tentang keamanan perbatasan negara?

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Serangan di Prancis: Macron menyerukan reformasi kebijakan perbatasan Uni Eropa

Sekianlah artikel Serangan di Prancis: Macron menyerukan reformasi kebijakan perbatasan Uni Eropa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Serangan di Prancis: Macron menyerukan reformasi kebijakan perbatasan Uni Eropa dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/serangan-di-prancis-macron-menyerukan.html
Serangan di Prancis: Macron menyerukan reformasi kebijakan perbatasan Uni Eropa Serangan di Prancis: Macron menyerukan reformasi kebijakan perbatasan Uni Eropa Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.