Seo Services
Seo Services

Sang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Anak Gatot Brajamusti Sampaikan Pesan

Sang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Anak Gatot Brajamusti Sampaikan Pesan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Anak Gatot Brajamusti Sampaikan Pesan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Anak Gatot Brajamusti Sampaikan Pesan
link : Sang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Anak Gatot Brajamusti Sampaikan Pesan

Baca juga


Sang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Anak Gatot Brajamusti Sampaikan Pesan

November 09, 2020 at 08:49AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Gatot Brajamusti akan dimakamkan di Sukabumi, pada hari ini, Senin (9/11/2020), sang anak menyampaikan pesan.

Pemain film dan guru spiritual Gatot Brajamusti (58) meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020) pukul 16.11 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Wartakotalive.com, Gatot Brajamusti meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit diabetes dan hipertensi.

Penyakit itu dideritanya selama mendekam di Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur.

Gatot Brajamusti mendekam dalam penjara karena harus mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kasus narkoba, kepemilakan senjata api ilegal dan satwa langka.

Baca juga: Gatot Brajamusti Pernah Hadapi 4 Kasus Pidana, Humas Ditjen PAS Ungkap Kelakuannya di Penjara

Setelah menjalani proses serah terima dari Ditjen PAS Cipinang, keluarga membawa Gatot Brajamusti ke kampung halamannya, di Sukabumi, Jawa Barat.

Hal itu dikemukakan oleh anak Gatot Brajamusti, Dallas.

"Ini mau dibawa ke Sukabumi," kata Dallas saat ditemui di RS Pengayoman, Minggu (8/11/2020) malam.

Dallas mengatakan,  jenazah ayahnya akan disemayamkan di kediaman orang tuanya di Sukabumi.

"Rencananya dimakamin besok, Senin (9/11/2020)," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Anak Gatot Brajamusti Sampaikan Pesan

Sekianlah artikel Sang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Anak Gatot Brajamusti Sampaikan Pesan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Anak Gatot Brajamusti Sampaikan Pesan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/sang-ayah-dimakamkan-hari-ini-anak.html
Sang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Anak Gatot Brajamusti Sampaikan Pesan Sang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Anak Gatot Brajamusti Sampaikan Pesan Reviewed by eela on November 08, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.