Seo Services
Seo Services

Rizieq Shihab Pagi Ini Tiba di Indonesia, Begini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Golkar

Rizieq Shihab Pagi Ini Tiba di Indonesia, Begini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Golkar - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rizieq Shihab Pagi Ini Tiba di Indonesia, Begini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Golkar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Rizieq Shihab Pagi Ini Tiba di Indonesia, Begini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Golkar
link : Rizieq Shihab Pagi Ini Tiba di Indonesia, Begini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Golkar

Baca juga


Rizieq Shihab Pagi Ini Tiba di Indonesia, Begini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Golkar

November 10, 2020 at 07:41AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam(FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan tiba di Indonesia pagi ini menumpang pesawat Saudi Arabia Airlines dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketua Komisi I DPR Meutya Hafidz meminta kepulangan Rizieq Shihab jangan disambut secara berlebihan dengan keramaian.

Dia beralasan, situasi saat ini masih pandemi covid 19.

"Silakan saja pulang kalau memang sudah bisa. Tidak ada yang perlu diramaikan secara berlebihan," ujar Meutya dalam pernyataannya, Selasa(10/11/2020).

Sekretaris Umum FPI Munarman mengatakan, masyarakat yang akan ikut menjemput Habib Rizieq Shihab (HRS) di Bandara Soekarna-Hatta tertib dan mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada masyarakat yang menjemput, kami imbau untuk tertib dan mengikuti arahan dari pihak yang bertugas. Duduk yang rapi selama menunggu, jaga jarak, gunakan masker, patuhi aturan lalu lintas," kata Munarman saat dihubungi Tribunnews, Senin (9/11/2020).

"Insya Allah besok selasa pukul 09.00 tanggal 10 November beliau tiba di Bandara Soetta. Mohon doa dari semua agar semua dimudahkan Allah," kata Munarman.

Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), Munarman. (Tribunnews/Jeprima)

Munarman mengatakan, selama ini rencana kepulangan itu terhambat dengan berbagai alasan, termasuk isu pencekalan dari pemerintah Arab Saudi.

Menurut Munarman, Habib Rizieq justru menjadi korban dari isu-isu miring yang menimpanya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Rizieq Shihab Pagi Ini Tiba di Indonesia, Begini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Golkar

Sekianlah artikel Rizieq Shihab Pagi Ini Tiba di Indonesia, Begini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Golkar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rizieq Shihab Pagi Ini Tiba di Indonesia, Begini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Golkar dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/rizieq-shihab-pagi-ini-tiba-di.html
Rizieq Shihab Pagi Ini Tiba di Indonesia, Begini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Golkar Rizieq Shihab Pagi Ini Tiba di Indonesia, Begini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Golkar Reviewed by eela on November 09, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.