Seo Services
Seo Services

POPULER NASIONAL: Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja | Kepulangan Rizieq Shihab

POPULER NASIONAL: Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja | Kepulangan Rizieq Shihab - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul POPULER NASIONAL: Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja | Kepulangan Rizieq Shihab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : POPULER NASIONAL: Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja | Kepulangan Rizieq Shihab
link : POPULER NASIONAL: Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja | Kepulangan Rizieq Shihab

Baca juga


POPULER NASIONAL: Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja | Kepulangan Rizieq Shihab

November 09, 2020 at 08:47AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Simak berita populer nasional selama 24 jam terakhir.

Berita dimulai dari cerita Jusuf Kalla (JK) tentang detik-detik ketika Rizal Ramli di-reshuffle dari Kabinet Kerja oleh Presiden Jokowi.

Selanjutnya, ada tanggapan dari Partai Bulan Bintang (PBB) mengenai Partai Masyumi Reborn.

Ada pula berita mengenai tahap ketiga Rencana Strategis TNI.

Berita terakhir yakni tentang harapan Dubes RI di Saudi pada kepulangan Rizieq Shihab.

Dirangkum Tribunnews.com, berikut daftar berita populer nasional:

1. Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja

Ekonom Rizal Ramli (kiri) ditemani Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun mendatangi Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mengajukan gugatan terkait ambang batas pencalonan presiden, di Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2020). Rizal Ramli mengajukan gugatan terkait ambang batas pencalonan presiden (presidential threshold) yang tertuang di dalam Undang-Undang Pemilihan Umum (UU Pemilu) 7/2017 yang mensyaratkan 20 persen kursi menjadi 0 persen.
Ekonom Rizal Ramli (kiri) ditemani Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun mendatangi Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mengajukan gugatan terkait ambang batas pencalonan presiden, di Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2020). Rizal Ramli mengajukan gugatan terkait ambang batas pencalonan presiden (presidential threshold) yang tertuang di dalam Undang-Undang Pemilihan Umum (UU Pemilu) 7/2017 yang mensyaratkan 20 persen kursi menjadi 0 persen. (Tribunnews/Herudin)

Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan ke-12 Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK), menceritakan detik-detik mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Kabinet Kerja, Rizal Ramli, di-reshuffle.

Awalnya, JK menceritakan alasan di balik penggantian Rizal ketika itu.

JK mengatakan, saat itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk mengganti Rizal karena sejumlah hal.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel POPULER NASIONAL: Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja | Kepulangan Rizieq Shihab

Sekianlah artikel POPULER NASIONAL: Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja | Kepulangan Rizieq Shihab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel POPULER NASIONAL: Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja | Kepulangan Rizieq Shihab dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/populer-nasional-detik-detik-rizal.html
POPULER NASIONAL: Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja | Kepulangan Rizieq Shihab POPULER NASIONAL: Detik-detik Rizal Ramli Direshuffle dari Kabinet Kerja | Kepulangan Rizieq Shihab Reviewed by eela on November 08, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.