Seo Services
Seo Services

Pesan 'Kembalinya Amerika' dari Biden untuk Para Pemimpin Dunia - detikNews

Pesan 'Kembalinya Amerika' dari Biden untuk Para Pemimpin Dunia - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesan 'Kembalinya Amerika' dari Biden untuk Para Pemimpin Dunia - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pesan 'Kembalinya Amerika' dari Biden untuk Para Pemimpin Dunia - detikNews
link : Pesan 'Kembalinya Amerika' dari Biden untuk Para Pemimpin Dunia - detikNews

Baca juga


Pesan 'Kembalinya Amerika' dari Biden untuk Para Pemimpin Dunia - detikNews

Washington DC -

Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengatakan bahwa AS kita telah kembali. Pesan 'kembalinya Amerika' itu disampaikan kepada para pemimpin negara di dunia.

"Saya memberi tahu mereka bahwa Amerika telah kembali. Kami akan kembali dalam permainan. Ini bukan hanya Amerika," kata Biden kepada wartawan, seperti dilansir AFP, Rabu (11/11/2020).

Pernyataan Biden itu menekankan akan adanya pendekatan baru terhadap kebijakan luar negeri di bawah pemerintahannya mendatang. Sejauh ini, Biden telah berbicara dengan beberapa pemimpin yakni Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Kanselir Jerman Angela Merkel dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson.

Lebih lanjut, Biden juga merespons terkait sikap Donald Trump yang saat ini belum juga mengakui kekalahan. Biden menilai sikap Trump itu memalukan.

"Saya hanya berpikir itu memalukan, sejujurnya," kata Biden ketika ditanya pendapatnya tentang penolakan Trump untuk mengakui kekalahan, seperti dilansir AFP, Rabu (11/11/2020).

"Bagaimana saya bisa mengatakan ini dengan bijaksana. Saya pikir itu tidak akan membantu warisan presiden," lanjut Biden kepada wartawan di kampung halamannya di Wilmington, Delaware.

Lalu, apa yang dilakukan oleh Trump? Klik halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Pesan 'Kembalinya Amerika' dari Biden untuk Para Pemimpin Dunia - detikNews

Sekianlah artikel Pesan 'Kembalinya Amerika' dari Biden untuk Para Pemimpin Dunia - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesan 'Kembalinya Amerika' dari Biden untuk Para Pemimpin Dunia - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/pesan-kembalinya-amerika-dari-biden.html
Pesan 'Kembalinya Amerika' dari Biden untuk Para Pemimpin Dunia - detikNews Pesan 'Kembalinya Amerika' dari Biden untuk Para Pemimpin Dunia - detikNews Reviewed by eela on November 11, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.