Seo Services
Seo Services

Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - SuaraJogja.ID

Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - SuaraJogja.ID - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - SuaraJogja.ID, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - SuaraJogja.ID
link : Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - SuaraJogja.ID

Baca juga


Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - SuaraJogja.ID

November 02, 2020 at 07:44AM

Ilustrasi gudeg khas Yogyakarta. (Instagram/@athaliaafood.id)

Kabar tentang ucapan Neno Warisman bahwa Rocky Gerung akan berganti nama menjadi "Muhammad Rocky Gerung" juga mencuri perhatian.

SuaraJogja.id - Sebuah warung gudeg di Jogja viral gara-gara antrean panjang sampai pembeli ketiduran. Di samping itu, wisatawan Solo yang disebut nyaris hilan ditelan ombak menepis kabar yang disampaikan SAR Satlinmas wilayah Operasi II tersebut.

Sementara itu, menjelang penutupan Malioboro dari kendaraan bermotor pada Selasa (3/11/2020) mendatang, Dinas Perhubungan DIY telah menyiapkan pul arekayasa lalu lintas. Tak hanya itu, kabar tentang ucapan Neno Warisman bahwa Rocky Gerung akan berganti nama menjadi "Muhammad Rocky Gerung" juga mencuri perhatian.

Terakhir, Nikita Mirzani dibuat menangis ketakutan saat mengikuti tantangan menyeramkan dari Sara Wijayanto. Simak lima berita terpopuler SuaraJogja.id pada Minggu (1/11/2020) kemarin di bawah ini:

1. Tepis Kabar Hanyut di Pantai Ngrawe, Wisatawan Solo Ini Beri Penjelasan

Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Kejadian perempuan yang nyaris hilang ditelan ombak Pantai Ngrawe Gunungkidul saat asyik berfoto ternyata tidak benar alias hoax.

Aknesia Milenia Fitriantika yang disebutkan sebagai korban mengaku bahwa informasi yang disampaikan oleh SAR Satlinmas wilayah Operasi II tidak tepat.

Baca selengkapnya

2. Ada Alat Salat di Rumah, Neno: Sebentar Lagi Namanya Muhammad Rocky Gerung

Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Sosok pengamat politik sensasional, Rocky Gerung nyatanya menyimpan sejumlah rahasia yang akhirnya terungkap saat sosok Neno Warisman berkunjung ke kediamannya. Salah satunya yakni keberadaan alat ibadah umat Islam di rumahnya.

Dalam channel YouTubenya beberapa waktu lalu, Neno Warisman berkunjung ke rumah Rocky. Di sana, dia mendapati Rocky Gerung menyimpan alat ibadah layaknya seorang muslim.

Baca selengkapnya

3. Warung Gudeg di Jogja Ini Ramai Pembeli, Yang Antre Sampai Ketiduran

Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - 3

Akun Facebook Anditya Afan Rodozetres membagikan tangkapan layar, foto dan video ke grup facebook GoJek Seputar Jogja. Dalam unggahannya, ia menunjukkan salah satu warung gudeg di Jogjakarta dengan antrean yang mengular. Bahkan hingga melewati 9 ruko disekitarnya.

Anditya menanyakan kepada anggota grup, tempat apakah yang ia datangi tersebut. Ia mengaku penasaran lantaran antrean yang ada di sekitar tempat itu sangatlah panjang. Baru ia ketahui, bahkan ada yang mengantri hingga tidur dan duduk lesehan. Sementara yang berdiri sudah melewati 9 ruko.

Baca selengkapnya

4. Ikut Tantangan Masuk Gedung Horor, Nikita Mirzani Dibuat Nangis Kesakitan

Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - 4

Nikita Mirzani sempat mengalami kaku hingga akhirnya menangis kesakitan saat melakoni uji nyali di sebuah gedung kosong.

Dalam rangkaian anniversary channel YouTube Diary Misteri Sara Wijayanto yang ke-2, Nikita Mirzani menjadi salah satu bintang tamu yang mendapat tantangan terlibat dalam segmen serupa uji nyali.

Baca selengkapnya

5. Malioboro Uji Coba Bebas Kendaraan, Ini Rekayasa Jalan yang Perlu Kamu Tahu

Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - 5

Menjelang uji coba kawasan Malioboro bebas kendaraan bermotor, Dinas Perhubungan DIY sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas yang akan dimulai Selasa (3/11/2020) mendatang.

Rekayasa lalu lintas di sekitar Malioboro berlaku 24 jam penuh dan menggunakan skema giratori atau berlawanan arah jarum jam.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - SuaraJogja.ID

Sekianlah artikel Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - SuaraJogja.ID kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - SuaraJogja.ID dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/pengantre-warung-gudeg-di-jogja-sampai.html
Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - SuaraJogja.ID Pengantre Warung Gudeg di Jogja Sampai Ketiduran dan 4 Berita SuaraJogja - SuaraJogja.ID Reviewed by eela on November 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.