Seo Services
Seo Services

Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Bersamaan, Twitter Penyebar Diselidiki

Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Bersamaan, Twitter Penyebar Diselidiki - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Bersamaan, Twitter Penyebar Diselidiki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Bersamaan, Twitter Penyebar Diselidiki
link : Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Bersamaan, Twitter Penyebar Diselidiki

Baca juga


Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Bersamaan, Twitter Penyebar Diselidiki

November 12, 2020 at 07:35AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Kasus video syur mirip artis yang sudah masuk ke ranah hukum usai dilaporkan ke polisi ditangani bersamaan di Polda Metro Jaya.

Polisi mendalami pelaku penyebaran video syur mirip artis Jessica Iskandar alias Jedar di dunia maya.

Sebelumnya, polisi juga melakukan penyelidikan terhadap pelaku penyebaran video syur artis mirip Gisella Anastasia di media sosial.

"Klarifikasi atas pelapor dua kasus video asusila mirip G dan JI dilakukan bersamaan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (11/11/2020).

Pemeriksaan dua kasus video mesum perempuan mirip artis itu dilakukan bersamaan karena pihak yang melaporkan sama yakni FD.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan kepada wartawan saat rilis pengungkapan narkoba yang dimiliki artis Renald Ramadhan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020). Unit 5 subdit 3 Dirnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis sinetron Renald Ramadhan pada Kamis lalu (15/10/2020) di Depok dengan barang bukti tiga buah klip sabu dengan berat sekitar 0,4 gram. Dalam rilis tersebut Renald Ramadhan tidak dihadirkan karena masih di bawah umur. Tribunnews/Herudin
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kasus video syur mirip artis yang sudah masuk ke ranah hukum usai dilaporkan ke polisi ditangani bersamaan di Polda Metro Jaya.

"Saksi yang diajukan juga sama," ujar Yusri Yunus.

Kasus video mirip artis G, ada dua laporan dengan 8 akun Twitter yang dilaporkan ke polisi.

Sementara untuk video mirip JI, ada 3 akun Twitter yang dilaporkan.

Baca juga: Kesal Adiknya Dijadikan Mainan dan Dibuang Usai Bosan, Kakak Jedar Ungkapkan Kekesalannya : Kecewa

Baca juga: Beda Kelakuan Gisel dan Jessica Iskandar Setelah Video Syur Mirip Mereka Beredar, Ada yang Ruwatan

Penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa dan meminta keterangan saksi ahli bahasa terkait laporan penyebaran video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel, Selasa (10/11/2020) pagi.

Kemungkinan polisi akan mendengar keterangan saksi ahli ITE untuk mendalami kasus tersebut serta meminta penjelasan pelapor FD untuk diklarifikasi.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Bersamaan, Twitter Penyebar Diselidiki

Sekianlah artikel Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Bersamaan, Twitter Penyebar Diselidiki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Bersamaan, Twitter Penyebar Diselidiki dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/pemeriksaan-kasus-video-syur-mirip.html
Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Bersamaan, Twitter Penyebar Diselidiki Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Bersamaan, Twitter Penyebar Diselidiki Reviewed by eela on November 11, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.