Seo Services
Seo Services

Orang Tuanya Tuduh Seorang Guru Punya Ilmu Hitam, Dua Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah

Orang Tuanya Tuduh Seorang Guru Punya Ilmu Hitam, Dua Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang Tuanya Tuduh Seorang Guru Punya Ilmu Hitam, Dua Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Orang Tuanya Tuduh Seorang Guru Punya Ilmu Hitam, Dua Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah
link : Orang Tuanya Tuduh Seorang Guru Punya Ilmu Hitam, Dua Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah

Baca juga


Orang Tuanya Tuduh Seorang Guru Punya Ilmu Hitam, Dua Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah

November 13, 2020 at 09:51AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Dua orang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Batuan, Sumenep, Jawa Timur, dikeluarkan oleh pihak sekolah.

Dua siswi tersebut berinisial AF, asal Kecamatan Batuan dan MN, asal Kecamatan Kota Sumenep, keduanya sama-sama kelas XI.

Keduanya dikeluarkan setelah orang tua masing-masing siswi melontarkan tuduhan terhadap guru di SMA Negeri 1 Batuan.

Mereka menuduh seorang guru memiliki ilmu hitam alias santet.

Baca juga: Belasan Batu Nisan di Barito Kuala Dicabut, Sempat Dikaitkan dengan Ilmu Hitam dan Begini Faktanya

Keputusan untuk mengeluarkan kedua pelajar ini dituangkan melalui surat Nomor 421.3/177/001.6.31.5/2020, perihal Pengembalian Siswa per 10 November 2020 dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Batuan, Salehuddin.

"Bukan dipecat tetapi dikembalikan kepada orangtuanya."

"Itu karena sekolah sudah tidak mampu mendidik kedua siswi tersebut," kata Salehuddin saat dikonfirmasi TribunMadura.com, Kamis (12/11/2020).

Salehuddin mengatakan, alasan mendasar sehingga pihak sekolah di Jalan Raya Lenteng-Batuan ini, karena orangtua dari kedua siswi tersebut menyebut salah seorang guru sebagai tukang santet.

Baca juga: Pelajari Ilmu Hitam, Dua Remaja Ini Bongkar Makam dan Incar Kelingking Mayat

"Orangtua mereka telah menuduh salah seorang guru kami sebagai tukang santet, tuduhan ini dilontarkan langsung kepada saya," ungkapnya.

Pihaknya mengaku sudah melakukan mediasi kedua belah pihak untuk dilakukan musyawarah kekeluargaan, namun gagal.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Orang Tuanya Tuduh Seorang Guru Punya Ilmu Hitam, Dua Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah

Sekianlah artikel Orang Tuanya Tuduh Seorang Guru Punya Ilmu Hitam, Dua Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang Tuanya Tuduh Seorang Guru Punya Ilmu Hitam, Dua Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/orang-tuanya-tuduh-seorang-guru-punya.html
Orang Tuanya Tuduh Seorang Guru Punya Ilmu Hitam, Dua Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah Orang Tuanya Tuduh Seorang Guru Punya Ilmu Hitam, Dua Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah Reviewed by eela on November 12, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.