Seo Services
Seo Services

Mahfud Minta Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi, Ini Respons FPI - detikNews

Mahfud Minta Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi, Ini Respons FPI - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahfud Minta Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi, Ini Respons FPI - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mahfud Minta Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi, Ini Respons FPI - detikNews
link : Mahfud Minta Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi, Ini Respons FPI - detikNews

Baca juga


Mahfud Minta Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi, Ini Respons FPI - detikNews

Jakarta -

Menko Polhukam Mahfud Md meminta pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memenuhi panggilan polisi jika dalam kondisi sehat. FPI menyinggung agar pemerintah tidak tebang pilih dalam menegakkan hukum.

"Laksanakan keadilan dengan tegak dan tanpa pandang bulu," kata Wakil Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar ketika dihubungi, Minggu (29/11/2020).

Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan Habib Rizieq pada Selasa besok. Aziz enggan membocorkan apakah Habib Rizieq akan memenuhi panggilan itu.

"Kita lihat nanti," kata Aziz saat menjawab apakah Habib Rizieq akan memenuhi panggilan polisi.

Lebih lanjut, Aziz juga merespons pernyataan Mahfud Md yang meminta Habib Rizieq bersikap kooperatif dalam melakukan tracing Corona. Aziz menyebut Habib Rizieq sudah melakukan tes.

"Lah sudah itu (tes swab), ke mana aja Pak Mahfud?" kata Aziz.

Namun Aziz tidak menjelaskan laboratorium yang digunakan untuk melakukan tes Corona. Dia menyebut masalah teknis adalah kewenangan dari MER-C.

"Itu kompetensi dari MER-C yang jawab. Kerusakan dan kehancuran selain karena ketidakadilan adalah karena yang tidak paham berkomentar he-he-he...," tutunya.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Mahfud Minta Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi, Ini Respons FPI - detikNews

Sekianlah artikel Mahfud Minta Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi, Ini Respons FPI - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahfud Minta Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi, Ini Respons FPI - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/mahfud-minta-habib-rizieq-penuhi.html
Mahfud Minta Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi, Ini Respons FPI - detikNews Mahfud Minta Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi, Ini Respons FPI - detikNews Reviewed by eela on November 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.