Seo Services
Seo Services

Lingkungan Hijau Jadi Daya Tarik Konsumen Beli Produk Properti 

Lingkungan Hijau Jadi Daya Tarik Konsumen Beli Produk Properti  - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lingkungan Hijau Jadi Daya Tarik Konsumen Beli Produk Properti , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Lingkungan Hijau Jadi Daya Tarik Konsumen Beli Produk Properti 
link : Lingkungan Hijau Jadi Daya Tarik Konsumen Beli Produk Properti 

Baca juga


Lingkungan Hijau Jadi Daya Tarik Konsumen Beli Produk Properti 

November 08, 2020 at 07:48AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya lingkungan yang hijau, rumah yang menyehatkan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk membeli unit properti.

Itu sebabnya, banyak unit properti yang dipasarkan dengan menjual nuansa hijau hingga rumah sehat laris manis di pasaran.

"Saat ini konsumen properti memilih perumahaan yang  lingkungan tempat tinggal  yang hijau, memiliki udara yang baik, hommy, serta family friendly,"  kata Poernomo, Advisor PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), Jumat, (6/11/20).

Ia mengajak  pengembang turut memperhatikan hijaunya lingkungan perumahaan dan memastikan properti yang ditawarkan bisa menyehatkan penghuninya, misalnya sirkulasi udara yang baik. 

Ia mencontohkan, Cluster Vermont Hills yang merupakan salah satu cluser Rolling Hills Karawang sangat memperhatikan penataan lingkungan dan memastikan bentuk rumah menyehatkan.

Baca juga: Synthesis Lanjutkan Pembangunan Proyek Hunian High Rise Samara Suites

Seluruh tipe rumah di Rolling Hills didesain dengan jendela yang besar yang memungkinkan sirkulasi udara di rumah mengalir dengan baik untuk kesehatan penghuni.

Klaster itu langsung habis di saat penjualan hari pertama.

Baca juga: Beli Properti di Primary Market Lebih Menguntungkan daripada di Pasar Sekunder

Untuk memberikan nuansa hijau, pengembang menanam pohon di sekitar Marketing Gallery Rolling Hills Karawang (RHK) yang berada di kawasan KJIE.

Tahap awal ini, RHK akan menanam 200 pohon trembesi atau saman samanea, yang memiliki data dukung bagus bagi terbentuknya lingkungan asri, aman serta nyaman.

"Kami berkomitmen akan terus memberikan kontribusi terhadap kelestarian lingkungan hidup dan selalu memerhatikan aspek alam dalam mengembangkan sebuah kawasan, agar tercipta kehidupan yang lebih berkualitas, nyaman, aman dan sehat," kata Poernomo.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Lingkungan Hijau Jadi Daya Tarik Konsumen Beli Produk Properti 

Sekianlah artikel Lingkungan Hijau Jadi Daya Tarik Konsumen Beli Produk Properti  kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lingkungan Hijau Jadi Daya Tarik Konsumen Beli Produk Properti  dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/lingkungan-hijau-jadi-daya-tarik.html
Lingkungan Hijau Jadi Daya Tarik Konsumen Beli Produk Properti  Lingkungan Hijau Jadi Daya Tarik Konsumen Beli Produk Properti  Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.