Seo Services
Seo Services

Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka - detikNews

Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka - detikNews
link : Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka - detikNews

Baca juga


Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka - detikNews

November 02, 2020 at 01:24AM
Bima -

Keluarga Fandi Ardiansyah (23), korban tewas penikaman teman sendiri usai pesta miras di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengamuk. Mereka merusak rumah pelaku hingga akibatkan dua polisi mengalami luka.

Pada Minggu (1/11/2020), sekitar pukul 10.30 WITa, keluarga Fandi mendatangi rumah pelaku di Kelurahan Paruga, Rasanaw, Kota Bima.

"Usai mengikuti pemakaman almarhum Fandi Ardiansyah di TPU Paruga, Pihak keluarga dan pemuda setempat kembali ke Rt 004 RW 002 Lingkungan Paruga Kelurahan Paruga, Rasanae Barat Kota Bima dan langsung melakukan pengerusakan terhadap rumah milik terduga pelaku penusukan," ungkap Paur Humas Polres Bima, Aipda Nasrun saat dihubungi detikcom.

Dua anggota polisi berusaha untuk melerai massa agar tidak merusak rumah pelaku. Nahas, dua polisi itu malah terkena batu yang dilempar keluarga korban ke rumah pelaku.

"Dau anggota yang terluka adalah Personil Polsek Rasanae Barat Aipda Sri Yenny Rahmah dan Personil Unit Patmor Sat Sabhara Polres Bima Kota Bripda Muh. Hery Sanjaya terkena lemparan batu pada saat melakukan pengamanan dan berupaya menghalau warga setempat agar tidak melakukan pengerusakan terhadap rumah milik terduga pelaku Penusukan," tuturnya.

Aipda Sri Yenny Rahmah mengalami Luka bocor di bagian antara kedua alis dan dilarikan ke RSUD Kota Bima. Sementara Bripda Muh. Hery Sanjaya mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri dan dilarikan ke Puskesmas Paruga.

Bagaimana kasus penikaman setelah pesta miras ini terjadi. Simak di halaman berikutnya.

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka - detikNews

Sekianlah artikel Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/keluarga-pemuda-tewas-ditikam-teman-di.html
Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka - detikNews Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka - detikNews Reviewed by eela on November 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.