Seo Services
Seo Services

Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah - detikNews

Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah - detikNews
link : Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah - detikNews

Baca juga


Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah - detikNews

November 07, 2020 at 10:44PM
Jakarta -

Pendukung salah satu pasangan calon (paslon) Pilwalkot Makassar menjadi korban penusukan di sekitar wilayah Palmerah, Jakarta Pusat (Jakpus). Korban ditusuk saat hendak mengikuti acara debat Pilwalkot Makassar di salah satu stasiun TV swasta.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang AKP Haris membenarkan informasi tersebut. Namun ia belum bisa memastikan korban berasal dari pendukung paslon mana.

"Betul, betul, informasi awal demikian. Cuma pendukung dari paslon mana kita belum tahu, belum bisa dipastikan," kata Haris saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (7/11/2020).

Korban merupakan berjenis kelamin laki-laki usia 48 tahun. Korban berinisial MM.

"(Korban) laki-laki inisial MM, (usia) sekitar 48," imbuhnya.

Saat ini korban menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi kini masih memeriksa kamera CCTV dan saksi-saksi di lokasi.

"Ini saya masih fokus dalam pengembangan dan menganalisa CCTV serta mencari tau saksi-saksi di seputar TKP (tempat perkara kejadian)," pungkas Haris.

(rfs/idh)

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah - detikNews

Sekianlah artikel Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/ingin-hadiri-debat-pendukung-paslon.html
Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah - detikNews Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah - detikNews Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.