Seo Services
Seo Services

Guru dan Wartawan Juga Diusulkan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19

Guru dan Wartawan Juga Diusulkan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guru dan Wartawan Juga Diusulkan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Guru dan Wartawan Juga Diusulkan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19
link : Guru dan Wartawan Juga Diusulkan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19

Baca juga


Guru dan Wartawan Juga Diusulkan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19

November 08, 2020 at 07:44AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pimpinan MPR RI sepakat prioritas yang akan mendapatkan vaksin Covid-19 adalah dokter, perawat hingga tenaga medis.

Sebab, mereka yang menjadi garda terdepan dalam penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani menyampaikan hal tersebut saat membuka Press Gathering Pimpinan MPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan MPR/DPR/DPD di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/11/2020). 

"Semua sepakat bahwa prioritas yang akan mendapatkan vaksin adalah tenaga medis, dokter, perawat dan seterusnya. Mereka yang menjadi garda terdepan dalam penanganan dan penanggulangan covid juga polisi tentara," kata Muzani.

Baca juga: PKS: Pemerintah Layak Prioritaskan Tenaga Medis dan Warga Zona Merah Divaksin Covid-19

Selain dokter dan tenaga media, Muzani mengusulkan agar para guru, dosen, tenaga pendidik hingga wartawan diprioritaskan mendapat vaksin Covid-19.

Baca juga: 48 Orang di Korsel Meninggal Usai Divaksin, Singapura Hentikan 2 Vaksin Influenza untuk Sementara

Terlebih khusus kepada wartawan, menurutnya insan pers tetap bekerja mewartakan informasi kepada publik, termasuk terkait pandemi virus corona.

"Saya ingin mengusulkan, para guru, para dosen, para tenaga pengajar pendidikan termasuk kami ingin mengusulkan kalau bisa dimungkinkan adalah para wartawan yang menjadi garda terdepan," ujar Muzani.

"Memang kalau kita lihat para wartawan itu bekerja tanpa batas waktu, tanpa batas pandemi, di tengah pandemi pun mereka disuruh mencari sumber berita dan itu penuh risiko. Karena itu harus ada jaminan keselamatan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Guru dan Wartawan Juga Diusulkan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19

Sekianlah artikel Guru dan Wartawan Juga Diusulkan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Guru dan Wartawan Juga Diusulkan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/guru-dan-wartawan-juga-diusulkan-dapat.html
Guru dan Wartawan Juga Diusulkan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19 Guru dan Wartawan Juga Diusulkan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19 Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.