Seo Services
Seo Services

Geliat Wisata Pantai Anyer Saat PSBB, Promosi Lewat Media Sosial - Travel Tempo.co

Geliat Wisata Pantai Anyer Saat PSBB, Promosi Lewat Media Sosial - Travel Tempo.co - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geliat Wisata Pantai Anyer Saat PSBB, Promosi Lewat Media Sosial - Travel Tempo.co, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Geliat Wisata Pantai Anyer Saat PSBB, Promosi Lewat Media Sosial - Travel Tempo.co
link : Geliat Wisata Pantai Anyer Saat PSBB, Promosi Lewat Media Sosial - Travel Tempo.co

Baca juga


Geliat Wisata Pantai Anyer Saat PSBB, Promosi Lewat Media Sosial - Travel Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Pandemi Covid-19 yang telah terjadi lebih dari tujuh bulan telah berdampak bagi para pelaku wisata di Pantai Anyer. Namun angin segar terasa sebulan belakangan karena kunjungan wisatawan mulai meningkat meski masih dalam masa PSBB.

"Mulai bulan ini sudah kembali membaik. Ini kami lihat dari tingkat kunjungan pada waktu weekend hampir semua hotel di Anyer penuh," kata Ketua Pelaksana Harian PHRI Kabupaten Serang, Doddy Fathurahman, Sabtu, 7 November 2020.

Menurut Doddy, meningkatnya tingkat kunjungan salah satunya dipengaruhi oleh masyarakat yang sudah bosan berada di rumah saja. "Mungkin saja masyarakat juga sudah merasa bosan berbulan-bulan di rumah terus, sehingga mereka datang ke tempat wisata meskipun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata dia.

Jika kondisi pariwisata tak membaik, kata Doddy, maka kondisi pelaku usaha pariwisata akan semakin terdampak dan akan semakin banyak yang merumahkan karyawannya. "Kami juga di sini tetap menjalankan protokol kesehatan. Begitu juga anjuran bagi para wisatawan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Agus Setiawan berharap para pengelola wisata di Banten untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di objek wisata untuk mencegah penularan Covid-19. "Sebab pada satu sisi ekonomi masyarakat harus tetap jalan, namun pada sisi lain kita juga harus berupaya mencegah penularan Covid-19," kata dia.

Pihaknya juga tetap berupaya melakukan promosi-promosi pariwisata melalui media sosial serta memberikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan"Promosi kita tetap jalan melalui saluran-saluran media sosial. Namun untuk event-event, kita belum bisa laksanakan karena kita juga masih PSBB," kata Agus. 

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Geliat Wisata Pantai Anyer Saat PSBB, Promosi Lewat Media Sosial - Travel Tempo.co

Sekianlah artikel Geliat Wisata Pantai Anyer Saat PSBB, Promosi Lewat Media Sosial - Travel Tempo.co kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Geliat Wisata Pantai Anyer Saat PSBB, Promosi Lewat Media Sosial - Travel Tempo.co dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/geliat-wisata-pantai-anyer-saat-psbb.html
Geliat Wisata Pantai Anyer Saat PSBB, Promosi Lewat Media Sosial - Travel Tempo.co Geliat Wisata Pantai Anyer Saat PSBB, Promosi Lewat Media Sosial - Travel Tempo.co Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.