Seo Services
Seo Services

Fahri Hamzah: Kalau Milenial Tidak Sesuai Pandangan Politisi, Salahkan Pemimpinnya

Fahri Hamzah: Kalau Milenial Tidak Sesuai Pandangan Politisi, Salahkan Pemimpinnya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fahri Hamzah: Kalau Milenial Tidak Sesuai Pandangan Politisi, Salahkan Pemimpinnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Fahri Hamzah: Kalau Milenial Tidak Sesuai Pandangan Politisi, Salahkan Pemimpinnya
link : Fahri Hamzah: Kalau Milenial Tidak Sesuai Pandangan Politisi, Salahkan Pemimpinnya

Baca juga


Fahri Hamzah: Kalau Milenial Tidak Sesuai Pandangan Politisi, Salahkan Pemimpinnya

November 02, 2020 at 09:56AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah menyebut kaum milenial adalah generasi baru yang menyaksikan negara maupun dunia mengalami perubahan.

Termasuk, kondisi krisis berlarut akibat pandemi Covid-19 saat ini.

Menurutnya, disrupsi oleh pandemi Covid-19 dan teknologi, telah menciptakan kegalauan yang masif bagi generasi milenial.

Baca juga: Soal Megawati Pertanyakan Sumbangsih Milenial untuk Negara, Fahri Hamzah: Mereka Tak Bisa Disalahkan

Baca juga: Setelah Fahri Hamzah, Giliran Fadli Zon Dukung Bobby Menantu Jokowi di Pilkada Medan

Sehingga generasi milenial sekarang lagi mencari siapa panutannya yang harus didengar, dan menentukan ke mana menuju dan melangkah.

"Ada baiknya untuk memahami dan menyadari bahwa jangan-jangan kegagalannya ada pada generasi yang seharusnya menjadi suri teladan," ucap Fahri dalam keterangannya, Jakarta, Senin (2/11/2020).

"Contoh yang setiap hari ditiru dan dilihat baik itu kata-katanya, aksi, maupun polanya di dalam berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu, introspeksi paling besar harus dilakukan oleh politisi," sambungnya.

Fahri menyebut, kalau politikus yang diberi amanat untuk menjadi pendidik politik dan bangsa, diberi anggaran, akses kekuasaan, maupun uang negara untuk melakukan itu, harus menjadi panutan bagi generasi mileneal, bukan sebaliknya.

"Jadi amanat pertama adalah kepada para pemimpin politik. Kalau sekarang ini menyaksikan milenial galau dan tidak sesuai dengan pandangan-pandangan politisi, di satu sisi itu adalah watak dari sebuah perubahan. Namun, yang penting adalah apakah kita (politisi) sudah memberi contoh yang cukup sehingga ekspektasi tentang kaum milenial itu memadai," ujarnya.

Ia menambahkan amanat yang kedua adalah kepada tokoh dan agamawan.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Fahri Hamzah: Kalau Milenial Tidak Sesuai Pandangan Politisi, Salahkan Pemimpinnya

Sekianlah artikel Fahri Hamzah: Kalau Milenial Tidak Sesuai Pandangan Politisi, Salahkan Pemimpinnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Fahri Hamzah: Kalau Milenial Tidak Sesuai Pandangan Politisi, Salahkan Pemimpinnya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/fahri-hamzah-kalau-milenial-tidak.html
Fahri Hamzah: Kalau Milenial Tidak Sesuai Pandangan Politisi, Salahkan Pemimpinnya Fahri Hamzah: Kalau Milenial Tidak Sesuai Pandangan Politisi, Salahkan Pemimpinnya Reviewed by eela on November 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.