Seo Services
Seo Services

Direktur RS Ummi Dipolisikan, Senin Ini Manajemen Dipanggil ke Polres Kota Bogor, FPI Siap Dampingi

Direktur RS Ummi Dipolisikan, Senin Ini Manajemen Dipanggil ke Polres Kota Bogor, FPI Siap Dampingi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Direktur RS Ummi Dipolisikan, Senin Ini Manajemen Dipanggil ke Polres Kota Bogor, FPI Siap Dampingi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Direktur RS Ummi Dipolisikan, Senin Ini Manajemen Dipanggil ke Polres Kota Bogor, FPI Siap Dampingi
link : Direktur RS Ummi Dipolisikan, Senin Ini Manajemen Dipanggil ke Polres Kota Bogor, FPI Siap Dampingi

Baca juga


Direktur RS Ummi Dipolisikan, Senin Ini Manajemen Dipanggil ke Polres Kota Bogor, FPI Siap Dampingi

November 30, 2020 at 11:02AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Tidak hanya kerumunan massa acara Rizieq Shihab di Petamburan dan Megamendung yang berujung pada kasus hukum.

Kini swab test Rizieq Shihab juga berbuntut pada ranah hukum.

Direktur RS Ummi dipolisikan ke Polres Kota Bogor.

Dipolisikan Jumat, Senin Manajemen RS Ummi Langsung Diperiksa

Polres Kota Bogor mulai membuka penyelidikan laporan Satgas Covid-19 Bogor terhadap Direktur Rumah Sakit Ummi Andi Tatat.

Satgas Covid-19 melaporkan pelapor karena dinilai tak transparansi atas pelaksanaan tes usap (swab) Rizieq Shihab.

Kapolres Kota Bogor, Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan pihaknya akan mulai memanggil terlapor untuk dimintai klarifikasi pada Senin (30/11/2020).

Rencananya, penyidik akan memanggil pihak manajemen RS Ummi Bogor terlebih dahulu.

"Kami sudah lakukan pengundangan dari pihak manajemen. Saya gak ngerti dari direkturnya atau siapa dulu. Yang jelas ditindaklanjuti proses hukum itu," kata Hendri saat dihubungi, Minggu (29/11/2020).

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser 1
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser saat ditemui wartawan di Mako Polresta Bogor Kota, Minggu (29/11/2020)

Dia menjelaskan penyidik sebelumnya sempat memeriksa pelapor yaitu Satgas Covid-19 Bogor.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Direktur RS Ummi Dipolisikan, Senin Ini Manajemen Dipanggil ke Polres Kota Bogor, FPI Siap Dampingi

Sekianlah artikel Direktur RS Ummi Dipolisikan, Senin Ini Manajemen Dipanggil ke Polres Kota Bogor, FPI Siap Dampingi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Direktur RS Ummi Dipolisikan, Senin Ini Manajemen Dipanggil ke Polres Kota Bogor, FPI Siap Dampingi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/direktur-rs-ummi-dipolisikan-senin-ini.html
Direktur RS Ummi Dipolisikan, Senin Ini Manajemen Dipanggil ke Polres Kota Bogor, FPI Siap Dampingi Direktur RS Ummi Dipolisikan, Senin Ini Manajemen Dipanggil ke Polres Kota Bogor, FPI Siap Dampingi Reviewed by eela on November 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.