Seo Services
Seo Services

Dihantui Isu Pemecatan, Solskjaer Tetap Pede Latih MU

Dihantui Isu Pemecatan, Solskjaer Tetap Pede Latih MU - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dihantui Isu Pemecatan, Solskjaer Tetap Pede Latih MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dihantui Isu Pemecatan, Solskjaer Tetap Pede Latih MU
link : Dihantui Isu Pemecatan, Solskjaer Tetap Pede Latih MU

Baca juga


Dihantui Isu Pemecatan, Solskjaer Tetap Pede Latih MU

November 07, 2020 at 09:12AM
Manchester -

Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin dengan masa depannya di Manchester United. The Baby Face Assassin menegaskan dirinya adalah sosok yang tepat menangani MU.

Posisi Solskjaer sebagai manajer MU kabarnya tengah terancam. Hal ini menyusul rentetan hasil buruk yang dialami Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.

MU dipermalukan klub gurem Istanbul Basaksehir 1-2 pada matchday 3 Liga Champions, Kamis (5/11/2020). Sebelumnya, klub asal Manchester itu tumbang 0-1 dari Arsenal di Old Trafford pada ajang Liga Inggris.

Pertandingan tandang Manchester United melawan Everton pada Sabtu (7/11) disebut-sebut bakal menentukan nasib Ole Gunnar Solskjaer. Laga itu sendiri disiarkan secara langsung oleh Mola TV yang bisa ditonton melalui link ini.

Sejumlah nama pun dikabarkan telah muncul sebagai calon pengganti Solskjaer. Salah satunya yakni Mauricio Pochettino yang saat ini belum menangani klub sejak dipecat Tottenham Hotspur pada November 2019.

Solskjaer pun angkat bicara terkait isu pemecatan dirinya dari kursi manajer MU. Pria 47 tahun itu meyakini jika posisinya di Old Trafford masih aman.

Mantan striker MU itu mengatakan dirinya selalu melakukan "dialog terbuka dan jujur" dengan klub. Pihak manajemen yang bertanggung jawab di Old Trafford juga telah "menunjukkan kepemimpinan yang kuat" dan memberikan dukungan kepadanya.

"Jika saya tidak mempercayai keyakinan dan nilai-nilai saya, siapa lagi yang akan melakukannya? Saya tidak melihat hasil di satu atau dua laga sebagai tanda-tanda kejatuhan," kata Solskjaer, dikutip dari BBC.

"Ada banyak tuntutan pada para pemain Man United, pelatih dan manajer. Ada ekspektasi yang dibebankan, kami harus tangguh secara mental," dia menambahkan.

"Kami adalah klub terbaik dan terbesar di dunia. Kami tidak mengharapkan apapun kecuali kritik [setelah laga di Istanbul]. Begitulah cara anda menghadapinya,".

"Para pemain siap buat bereaksi, kami semua terluka. Tidak pernah mudah memang ketika anda kalah dua kali beruntun, tapi itulah sepakbola," demikian kata Ole Gunnar Solskjaer soal kabar dirinya bakal lengser dari posisi manajer Manchester United.

Simak Video "Solskjaer Pasang Badan atas Buruknya Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Dihantui Isu Pemecatan, Solskjaer Tetap Pede Latih MU

Sekianlah artikel Dihantui Isu Pemecatan, Solskjaer Tetap Pede Latih MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dihantui Isu Pemecatan, Solskjaer Tetap Pede Latih MU dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/dihantui-isu-pemecatan-solskjaer-tetap.html
Dihantui Isu Pemecatan, Solskjaer Tetap Pede Latih MU Dihantui Isu Pemecatan, Solskjaer Tetap Pede Latih MU Reviewed by eela on November 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.