Seo Services
Seo Services

De Bruyne Gagal Penalti, Man City Ditahan Imbang Liverpool

De Bruyne Gagal Penalti, Man City Ditahan Imbang Liverpool - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul De Bruyne Gagal Penalti, Man City Ditahan Imbang Liverpool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : De Bruyne Gagal Penalti, Man City Ditahan Imbang Liverpool
link : De Bruyne Gagal Penalti, Man City Ditahan Imbang Liverpool

Baca juga


De Bruyne Gagal Penalti, Man City Ditahan Imbang Liverpool

November 09, 2020 at 09:33AM
Jakarta -

Manchester City berhadapan dengan Liverpool di pekan kedelapan Liga Inggris. The Citizen dipaksa bermain imbang 1-1 oleh The Reds.

Pada pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium, Minggu (8/11/2020) malam WIB, Liverpool unggul duluan di menit ke-13 lewat penalti Mohamed Salah.

Namun, City membalas lewat gol Gabriel Jesus di menit ke-32. Setelah itu pertandingan relatif berjalan dengan tempo sedang dan tak banyak peluang di babak kedua yang diciptakan.

Hanya menambah satu poin, Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dan tertahan di posisi ketiga dengan 17 poin, selisih satu angka dari Leicester City di puncak. Pasukan Juergen Klopp kalah produktivitas gol dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Man City masih tertahan di posisi ke-11 dengan 12 poin dari tujuh pertandingan.

(/)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel De Bruyne Gagal Penalti, Man City Ditahan Imbang Liverpool

Sekianlah artikel De Bruyne Gagal Penalti, Man City Ditahan Imbang Liverpool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel De Bruyne Gagal Penalti, Man City Ditahan Imbang Liverpool dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/de-bruyne-gagal-penalti-man-city.html
De Bruyne Gagal Penalti, Man City Ditahan Imbang Liverpool De Bruyne Gagal Penalti, Man City Ditahan Imbang Liverpool Reviewed by eela on November 08, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.