Seo Services
Seo Services

BERITA Terbaru Gisel, Pejabat Ini Desak Gisel Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Pada Publik - Tribun Pontianak

BERITA Terbaru Gisel, Pejabat Ini Desak Gisel Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Pada Publik - Tribun Pontianak - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BERITA Terbaru Gisel, Pejabat Ini Desak Gisel Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Pada Publik - Tribun Pontianak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : BERITA Terbaru Gisel, Pejabat Ini Desak Gisel Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Pada Publik - Tribun Pontianak
link : BERITA Terbaru Gisel, Pejabat Ini Desak Gisel Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Pada Publik - Tribun Pontianak

Baca juga


BERITA Terbaru Gisel, Pejabat Ini Desak Gisel Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Pada Publik - Tribun Pontianak

November 13, 2020 at 02:01PM

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Setelah kasus video syur mirip Gisel merebak, warganet yang meminta agar Gempi diasuh oleh Gading Marten.

Apalagi, kasus video syur yang menimpa Gisel ini bukan kali pertama terjadi.

Pada tahun 2019 silam, Gisel sempat tertimpa kasus serupa.

Baca juga: GISEL Mengaku Malu, Hasil Analisa Metode Pengujian Pakar Temukan Fakta Baru Mencengangkan

Namun saat itu, Gisel membantah keras bahwa wanita yang ada di video syur itu adalah dirinya.

"Saya cuma mau klarifikasi itu bukan saya. Dan sangat merugikan saya, sehingga saya akan bertindak tegas untuk kali ini," ungkap Gisel, pada Oktober 2019.

Diakui Gisel, dirinya syok saat menonton video syur tersebut.

"Pas pertama ngelihat, syok juga. Kenapa begini ya? Apa motivasinya, modusnya itu apa? Karena gak suka tah," imbuh kekasih Wijin.

Setahun kemudian, Gisel kembali diterpa isu yang sama.

Namun kali ini, Gisel tampak tidak seara tegas membantah soal video syur tersebut.

"Sebenarnya, kalau ditanya sih agak gak happy. Ini juga bukan kali pertama, Ya udhalah pernah juga. Jadi ya hadapin aja.

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel BERITA Terbaru Gisel, Pejabat Ini Desak Gisel Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Pada Publik - Tribun Pontianak

Sekianlah artikel BERITA Terbaru Gisel, Pejabat Ini Desak Gisel Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Pada Publik - Tribun Pontianak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel BERITA Terbaru Gisel, Pejabat Ini Desak Gisel Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Pada Publik - Tribun Pontianak dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/berita-terbaru-gisel-pejabat-ini-desak.html
BERITA Terbaru Gisel, Pejabat Ini Desak Gisel Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Pada Publik - Tribun Pontianak BERITA Terbaru Gisel, Pejabat Ini Desak Gisel Akui Kesalahannya dan Minta Maaf Pada Publik - Tribun Pontianak Reviewed by eela on November 13, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.